Inilah Mengapa Chelsea Kalah Dalam Memboyong Romelu Lukaku

Antonio Conte Romelu Lukaku Jose Mourinho, Antonio Conte Chelsea, Jose Mourinho Manchester United, Romelu Lukaku Everton to Manhcster United, Romelu Lukaku Everton, Romelu Lukaku Everton to Chelsea, Premier League, Liga Inggris
Antonio Conte Romelu Lukaku  Jose Mourinho, Antonio Conte Chelsea, Jose Mourinho Manchester United, Romelu Lukaku  Everton to  Manhcster United, Romelu Lukaku  Everton, Romelu Lukaku  Everton to  Chelsea, Premier League, Liga Inggris

Antonio Conte – Romelu Lukaku – Jose Mourinho

Manchester United dikabarkan telah mengalahkan Chelsea untuk mendatangkan Romelu Lukaku dengan harga 75 juta poundsterling. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mirror, Manchester United yang telah berhasil menaklukan usaha Chelsea atas superstar Everton yang sebelumnya sudah hampir mendekati penandatanganan sang pemain. Namun United telah bermanuver dan membajak langkah tersebut dalam kesepakatan yang sebenarnya mampu ditebus oleh Chelsea.

Sebelumnya Manchester United juga telah hampir mendekati penandatanganan pada Alvaro Morata dan pemain asal Real Madrid juga akan segera tiba di Old Trafford. Namun Madrid terus memainkan permintaannya terutama dalam hal menaikkan harga dengan seenaknya membuat MU frustrasi,  dan imbasnya The Red Devils bergerak cepat untuk mendapatkan pemain pengganti untuk posisi tersebut.

Lukaku akan tiba di Manchester United dalam sebuah kesepakatan yang akan mengantongi upahnya sekitar £ 200.000 per minggu – sebuah kesepakatan yang dikabarkan mungkin terjadi karena persahabatan antara Paul Pogba dan pemain asal Belgia.

Romelu Lukaku telah menjadi salah satu striker paling mematikan di Eropa setelah beberapa musim mencetak gol dengan leluasa di Goodison Park. Pemain tersebut mengumpulkan 25 gol monumental di Liga Primer sendirian dalam kampanye terakhir – sebuah angka yang dikalahkan hanya oleh Harry Kane di musim 2016-17.

Sifat produktif tersebut membuat Lukaku dihubungkan dengan setiap klub papan atas di dunia, terutama Chelsea. Apalagi sepertinya striker mereka, Diego Costa, akan meninggalkan klub, Conte telah melukiskan Lukaku sebagai pemain yang mengambil tongkat dari pembalap Spanyol tersebut dan kembali ke klub di mana ia memulai perjalanannya ke Liga Primer.

Namun, Everton dan Chelsea gagal mencapai kesepakatan, menyisakan ruang bagi United untuk masuk. Langkah United untuk Lukaku berarti The Red Devils sekarang telah mengakhiri usaha mereka untuk mengejar Morata, sesuatu yang bisa menjadi kemunduran bagi Real, yang merencanakan sebuah langkah untuk Kylian Mbappe.

Sekarang, dengan gagalnya kesepakatan Morata, mungkin tidak ada ruang untuk membawa Mbappe. Bagaimanapun juga, Mourinho, akan senang dengan gerak cepat klub untuk dapat meminang Lukaku

Romelu Lukaku akan menjadi pengganti ideal untuk Zlatan Ibrahimovic. Sementara kesepakatannya sekitar 75 juta poundsterling, terdapat unsur lain dalam kesepakatan tersebut. Menurut kabar, Manchester United telah memutuskan untuk membebaskan biaya transfer sebesar 10 juta poundsterling untuk Rooney, yang ditetapkan untuk kembali ke Goodison Park.

Selain itu, ada kabar bonus atau klausul lainnya sebesar 15 juta poundsterling atau lebih, yang membawa total kesepakatan hingga 100 juta poundsterling yang mengejutkan.