Inilah Model Seksi Penggemar Berat David Villa

Memutuskan untuk melanjutkan karir sepakbolanya ke MLS Amerika Serikat pada musim 2014 lalu, David Villa terasa sangat menikmati pengalaman bermain bersama klub New York City. Bagaimana tidak, sejak kedatangannya ke negeri Paman Sam tersebut mantan pemain Barcelona itu langsung mendapatkan respon yang baik dari publik sekitar.

Bukan itu saja, dikabarkan model seksi asal Amerika Serikat begitu mengidolakan sosok David Villa yang sukses membawa Barcelona meraih banyak gelar domestik maupun Eropa itu. Diketahui model seksi itu adalah Joselyn Cano, dimana wanita super seksi ini secara terang-terangan pernah mengungkapkan betapa dirinya begitu mengagumi David Villa ketika dalam maupun luar lapangan hijau.

Kabar ini juga diperkuat oleh media bernama NBC Deportes yang menyatakan jika model seksi berdarah Meksiko dan Kosta Rika yang sekarang sudah menetap di California ini dengan tegas mengklaim bahwa dirinya adalah ‘biggest fan of David Villa dan NYCFC’. Bahkan dirinya sangat mengharapkan bisa bertemu langsung dengan mantan pemain timnas Spanyol tersebut.

Joselyn Cano

Kabar lebih lanjut menyebutkan jika Joselyn merupakan model top Amerika, wanita kelahiran 14 Maret 1991 ini sudah sering kali tampil sebagai sampul majalah ternama asal Amerika maupun Dunia. Sedangkan David Villa sendiri belum dapat dimintai keterangan perihal ketertarikan Joselyn terhadap dirinya.

Sementara itu, Villa masih berfokus pada kelanjutan timnya di liga MLS. Dimana liga tertinggi asal Amerika Serikat itu telah memasuki musim baru dan sampai sejauh ini NYCFC tim yang diisi oleh pemain-pemain kelas dunia macam Andrea Pirlo dan Franck Lampard tersebut masih dalam tren positif. Dimana pada pertandingan terakhirnya mereka berhasil meraih kemenangan dan kemenangan tersebut sangat penting dalam langkah klub mencapai target dimusim ini.