Inilah Nama Anak Hasil Hubungan Ronaldo dan Georgina

Acara gala Award Best FIFA 2017 nampaknya menjadi momen indah yang tak bisa dilupakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Tak hanya keluar sebagai pemain terbaik FIFA 2017, namun Ronaldo juga menjadi pusat perhatian dunia sepakbola atas ungkapan rasa bahagia yang sedang menghiasi keluarganya.

Pada kesempatan terbuka, Ronaldo beserta dua pujaan hatinya macam Ronaldo Jr dan Georgina Rodriguez berani mengungkapkan kepada publik tentang nama yang akan dia berikan kepada buah hatinya yang kini masih dalam proses kandungan.

Buat hati yang sedang dinanti Ronaldo ini berjenis kelamin perempuan hasil dari hubungan Georgina. Berdasarkan perhitungan dokter, buah hati dua sejoli ini akan lahir pada 21 November 2017 mendatang. Dan tak sampai disitu saja, Ronaldo juga mempersembahkan tambahan kabar bahagia di akun instagram pribadinya dalam sebuah siaran langsung yang mengungkapkan bahwa putri mereka bakal diberi nama Alana Martina.

“Nama pertama saya yang memilih, dan nama kedua Georgina yang memilih. Nama putri saya adalah Alana Martina. Saya hanya ingin membagi ini kepada kalian. Menurut saya ini adalah nama yang indah,” ungkap Ronaldo.

Sikap Ronaldo ini sangat berbeda dengan sikap sebelumnya, dimana Ronaldo lebih tertutup dengan merahasiakan perihal kelahiran anak kembarnya pada Juni 2017 kemarin. Adapun Alana Martina bakal menjadi buah hati keempat Ronaldo. Dimana tiga anak Ronaldo macam Cristiano Jr. serta si kembar Eva Maria dan Mateo sudah lebih dulu meramaikan keluarga besar bintang Portugal tersebut.