Inilah Nasihat Balotelli Untuk Gabriel Di City

Gabriel Jesus mungkin merasa terkejut usai diluar dugaan mendapat sebuah ungkapan nasihat dari sosok yang tidak diduga-duga. Dan yang perlu diketahui bersama bahwa Gabriel mencatat start impresif di Manchester City, dengan mencetak tiga gol di laga Premier League Inggris usai didatangkan dari Palmeiras pada musim dingin Januari 2017 kemarin.

Semakin menambah menarik ketika selebrasi Gabriel dengan melakukan gaya sedang menelpon seseorang lantas mengundang banyak tanggapan. Menurut kabar yang beredar di Internet, hal itu dilakukan sang pemain usai mantan pacarnya tidak membalas teleponnya, meski hal ini belum ada keterangan lebih dalam dari sang pemain.

Tak lama berselang, beribu Meme pun telah beredar di dunia maya perihal selebrasi yang dilakukan oleh Gabriel dan tak jarang telah mengundang perhatian banyak pemain luar termasuk dari pemain andalan Nice, Mario Balotelli, yang kemudian mengunggahnya di Instagram dan menulis: “Bravo. Katakan tidak pada gold diggers (istilah untuk menyebut orang yang hanya memanfaatkan harta orang lain, biasanya adalah kaum hawa).”

Dilain sisi, Balotelli nampak hidup dengan wajah baru ketika datang ke Nice dan berhasil mencetak 11 gol di semua kompetisi musim ini. Dan perjalanan Balotelli juga pernah menjadi bagian panas Premier League Inggris dan berhasil membantu Manchester City memenangkan gelar juara Premier League, semasa dia bermain di Etihad di bawah arsitek Roberto Mancini.

Kini banyak rumor bahwa Balotelli bisa kembali masuk ke level internasional bersama timnas Italia dan semua itu memungkinkan karena Italia sendiri masih kekurangan stock pemain depan.