Inilah Permintaan Maaf Carragher Usai Ludahi Fans MU

Inilah Permintaan Maaf Carragher Usai Ludahi Fans MU

Legenda Liverpool, Jamie Carragher secara terbuka menyampaikan permintaan maaf usai terbukti meludahi fans Manchester United. Melalui akun twitter pribadinya, Carragher mengakui bersalah dan merasa sikap itu spontan terjadi.

Video yang tersebar luas dan menjadi viral tersebut, Carragher kedapatan meludahi salah seorang fans Manchester United yang masih berumur 14 tahun. Dirinya melakukan hal tersebut dikala pertandingan lanjutan Premier League antara Manchester United Vs Liverpool yang berakhir dengan skor 2-1.

Terbukti bersalah, Carragher lantas secara cepat mengkonfirmasikan rasa bersalahnya kepada publik melalui media sosial. Dirinya mengaku sangat menyesal atas perbuatan yang diluar kendalinya tersebut.

“Terjadi begitu saja, diluar batas kesadaran saya dan saya telah meminta maaf secara personal kepada seluruh keluarganya malam ini,” cetus Carragher dalam tulisannya di Twitter.

Ketika kejadian itu, Carragher mengaku dihalang-halangi sepanjang jalan sehingga kehilangan kesabaran. Dan dirinya menyadari permintaan maaf harus dia lakukan segera mungkin.

Carragher sendiri merupakan mantan pemain Liverpool yang sudah mengapdi pada umur 17 Tahun setelah menembus tim utama pada tahun 1996. Dan berbicara soal Manchester United, Carragher sudah mengalami duel panas ini secara berkali-kali.

Bisa diartikan bahwa suasana pada pertandingan kemarin itu terbawa ke dalam bawah sadar Carragher. Lantas sikap itu muncul seketika dan sayangnya, ludahan Carragher ke fans Setan Merah sudah tersebar luar ke publik dan mendapat banyak kecaman buruk sepanjang kolom komentar.

Baca Juga : Messi Resmi Jadi Bapak 3 Anak