Inilah Rahasia Kegagalan Inter Datangkan Pastore dan Mkhitaryan

Inter Milan diklaim mengalami kesialan tingkat dewa dibursa transfer musim dingin Januari 2018 ini. Klub kaya baru asal Serie A ini dikabarkan mendapat dua kegagalan sekaligus dalam upaya mendapatkan jasa winger Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan gelandang Paris Saint Germain, Javier Pastore.

Jika meliha sikap Inter, memang jelas dua gelandang tersebut menjadi incaran mereka di bursa transfer musim ini. Kedua pemain tersebut jadi idaman pelatih Luciano Spalletti yang butuh suntikan tenaga gelandang dengan visi bermain yang kreatif dan cepat.

Namun sayang, semua harapan itu harus kandas ditengah jalan lantaran tawaran yang diajukan oleh Inter kepada Manchester United dan PSG tidak cukup menarik. Disebutkan lebih dalam jika pihak Inter tidak berani mengeluarkan penawaran penuh.

Inter hanya mau mengajukan Joao Mario sebagai bagian dari metode pembayaran dengan harapan bisa mengeluarkan dana lebih sedikit. Namun ternyata, opsi itulah yang menjadi masalah. Joao Mario tidak cukup menarik bagi Manchester United dan juga PSG.

Dan bagusnya bagi Inter ketika mereka tidak menyerah begitu saja, pihak Inter berencana untuk menjual Joao Mario ke klub lain dengan harapan bisa mendapatkan dana segar senilai 40 juta euro.

Hasilnya, dana tersebut yang kemudian akan dipakai untuk membeli Mkhitaryan atau Pastore. Kedatangan dua pemain itu jelas-jelas sangat diharapkan oleh Inter, pasalnya mereka untuk sekarang ini masih sangat kesulitan untuk mengimbangi mentalitas dari Juventus dan juga Napoli diposisi puncak klasemen Serie A.