Inilah Sosok Pemain Pilihan Ronaldo untuk Gantikan Posisi Bale di Madrid

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo dianggap sudah memiliki rencana masa depan andai duetnya dilini depan macam Gareth Bale pergi dari Santiago Bernabeu. Dalam hal ini, Ronaldo ingin melihat Goncalo Guedes menggantikan posisi Bale.

Disini, Ronaldo dianggap frustasi dengan cedera yang terus melanda Bale dan disebutkan bahwa pemain kelahiran Portugal tersebut sudah menghadap presiden Madrid, Florentino Perez dengan meminta agar segera menjual Bale dan mencari sosok pemain baru yang sebanding.

Dan satu masukan dari Ronaldo adalah memunculkan nama Guedes untuk menggantikan Bale. Jika melihat rekam jejak Guedes, maka bisa dilihat bahwa karirnya sangat baik dan bisa menjadi salah satu bintang masa depan dunia.

Untuk saat ini, Guedes sendiri tengah menjalani masa peminjaman satu musim di Valencia dari Paris Saint Germain. Berdasarkan data yang ada, baik Ronaldo dan Guedes telah dibanderol dengan agen yang sama, Jorge Mendes, sosok yang juga menjadi penengah dalam penjualan Guedes dari Benfica ke PSG dengan harga 30 juta euro pada Januari 2017.

Dilain sisi, Bale masih dalam kondisi pemulihan cedera. Sampai sekarang sang pemain belum terlihat batang hidungnya dalam skuat Madrid, terakhir kali Bale bermain ketika Madrid menang atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Tingkat frustasi juga sempat ditunjukan Zinedine Zidane yang mengaku masih belum tahu kapan Bale akan pulih dan menolak memberikan kabar lebih dalam perihal apakan Bale akan turun melawan Tottenham Spurs dilanjutan Liga Champions tengah pekan depan.