Inilah Sosok Teman Tapi Mesra Neymar di Prancis

Inilah Sosok Teman Tapi Mesra Neymar di Prancis

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain terus menghadirkan cerita menarik. Tak hanya kisruh antar klub, kini berita menarik juga hadir dalam kisah asmara Neymar dalam balutan suasana baru di Paris, Prancis.

Datang dengan status sebagai pemain termahal sejagad membuat nama Neymar begitu diidolakan publik dan juga para kaum wanita. Disebutkan kini bahwa Neymar diam-diam telah memiliki teman dekat tapi mesra yang merupakan model cantik dan seksi asal Hungaria, Barbara Palvin.

Kedekatan dua sejoli itu pun mulai terhendus ke publik dalam beberapa minggu terakhir. Barbara Palvin dan Neymar terlihat beberapa kali menikmati waktu bersama. Hal ini tertangkap kamera dari paparazi yang mengikuti mereka.

Baca JugaWanda Nara Vs Maradona

Meski tidak mengakui adanya hubungan intim, namun kedekatan mereka sudah cukup membuktikan bahwa ada sesuatu yang sangat mendalam sampai-sampai Neymar dan Barbara Palvin sering berjalan berdua.

Situasi ini lantas membuat nitizen bertanya-tanya, usai kedunya saling mempublikasikan kedekatan mereka melalui akun instagram pribadi masing-masing. Satu sikap Barbara Palvin terlihat ketika menunjukan sebuah foto dengan mengenakan jersey PSG yang diberi tulisan namanya sendiri.

WAGs PSG 2018

Dan yang membuat publik yakin bahwa ada sesuatu antara Neymar dan Barbara Palvin adalah jersey PSG tersebut bernomor punggung 10 dan bisa dipastikan bahwa nomor punggung tersebut adalah nomor yang dikenakan Neymar saat ini bersama PSG dan timnas Brasil.

Dan tak lupa dalam postingan tersebut, Barbara Palvin mengucapkan “Terima kasih PSG,” dalam instgram pribadinya. Adapun sosok Barbara Palvin sendiri adalah sosok wanita berusia 24 tahun yang berprofesi sebagai model untuk banyak brand populer, seperti Louis Vuitton, Miu Miu, Nina Ricci, Vivienne Westwood, hingga Victoria’s Secret.

Pacar Terbaru Neymar