Inilah Sosok Wanita Cantik Yang Selalu Menemani Alli di Rusia

Model Telanjang Inggris

Berakhirnya Piala Dunia 2018 Rusia tak lantas menghilang begitu saja, menarik untuk diulas kembali ketika membicarakan kegagalan atau pun wanita-wanita yang hadir selama turnamen empat tahunan tersebut.

Satu satu yang paling disorot adalah keberadaan dari kekasih pemain Timnas Inggris, Dele Alli yang tidak mampu memaksimalkan kesempatan bersama dengan sang kekasih yang bernama Ruby Mae. Terlihat sebelum pertandingan, Alli dan sang pacar mencoba menenangkan waktu sementara untuk bisa maksimal di pertandingan.

Awalnya berjalan lancar, Inggris mampu menang dan keluar sebagai runner up fase grup. Kesuksesan itu berlanjut hingga ke babak 16 usai mengalahkan Kolombia dalam drama adu penalti, dan sukses pula menang atas Swedia di babak 8 besar.

Akan tetapi semua itu harus sirna ketika masuk pada babak semi final. Dimana Inggris tidak mampu menang atas Kroasia dalam babak tambahan. Dan kesedihan jelas nampak dari wajah Ruby Mae yang mempublikasikan kebersamaan dengan Alli di Repino, St Petersburg.

Meski gugur dalam medan perang, wanita seksi dengan aura macam artis bokep tersebut tetap merasa bangga atas kinerja Alli selama berada di Rusia. Bisa dikatakan keberadaan sang pacar sendiri sudah mampu memberikan semangat lebih kepada Alli di atas lapangan.

Selalu Hadir

Model Telanjang

Ruby Mae dan Alli diketahui berangkat bersama ke Rusia. Dukungan selalu diberikan oleh sang pacar dengan hadir ketika Alli bermain. Dengan mengenakan nomor punggung 20 milik Alli, dia terlihat berada di tribune Otkritie Arena ketika The Three Lions berusaha mengalahkan lawan-lawannya.

Pada kesempatannya, Ruby Mae terlihat satu tribune dengan para istri dan kekasih pemain Timnas Inggris macam istri Jamie Vardy, Becky, dan tunangan Jack Butland, Annabel Peyton.

Model Bikini Terseksi

Sejauh ini, hubungan Alli dengan Ruby Mae terbilang baik dan harmonis. Kedunya sering menunjukan wajah bahagianya di dalam akun media sosial pribadi masing-masing. Berdasarkan kabar dari sumber terpercaya, diklaim Alli dan Ruby Mae siap melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang yang lebih serius.