Inilah Ucapan Terima Kasih John Terry untuk Fans Chelsea

John Terry baru saja memberikan sambutan emosional kepada para fans Chelsea usai menjalani laga pamungkas Premier League Inggris kontra Sunderland di Stamford Bridge, London akhir pekan kemarin.

Dilaga itu sendiri The Blues berhasil menutup Liga dengan kemenangan 5-1, kemenangan itu juga diselingi dengan aksi penarikan Terry pada menit ke-26 oleh Antonio Conte sebagai bentuk penghormatan atas dedikasi sang pemain terhadap Chelsea.

Tercatat jika karir Terry dihabiskan di Chelsea, sang bek bergabung dengan klub di usia remaja dan sejak saat itu telah membuat lebih dari 700 penampilan di semua kompetisi serta memenangkan 15 trofi. Lima gelar juara Premier League, satu gelar Liga Champions dan Liga Europa mengiringi akhir karir Terry bersama Chelsea.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa karir Terry di Chelsea akan berakhir dimusim ini, Terry memutuskan untuk hengkang di usia 36 tahun. Dan Terry kemudian mengucapkan terima kasih pada suporter yang terus mendukungnya di masa-masa duka dan senang.

“Kalian semua selalu ada untuk saya, ketika saya kecewa, terpuruk dan karena kalian saya berhasil bangkit dan kembali bermain. Mendengar anda menyanyikan nama saya membuat saya merasa menjadi bek terbaik dunia, pemain disini pastinya akan mengatakan jika tanpa kalian, klub ini bukan apa-apa,” buka Terry dalam sambutannya di Stamford Bridge.

“Ketika saya datang kesini dan usia saya masih 14 tahun, maka saya tidak pernah terpikirkan bisa melakukan semua ini. Ini adalah momen emosional yang tak bisa saya lupakan. Terima Kasih untuk kalian semua, karena kalian adalah yang terbaik.” tutup Terry.

Chelsea berhasil mengunci gelar juara Premier League musim ini berkat keunggulan tujuh angka dari Tottenham Hotspur dan mereka juga berpeluang mengakhiri musim dengan double winner andai menang lawan Arsenal dipartai final Piala FA Cup akhir bulan Mei mendatang.