Inspirasi Yang Luar Biasa, Kakek Tua Ini Berangkat ke Piala Dunia 2018 Dengan Traktor

Hubert Piala Dunia 2018

Ketika cinta mampu membangkitkan gairah dalam hidup seseorang, maka semua itu akan menjadi sesuatu yang nyata dan layak untuk diperjuangkan. Begitu pula yang sedang dilakukan oleh kakek tua bernama Hubert Wirth, yang diketahui sedang melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan traktor antik dengan misi mendukung Jerman di Piala Dunia 2018.

Jerman sendiri merupakan salah satu dari 32 peserta Piala Dunia 2018. Juara bertahan Piala Dunia ini akan memperjuangkan segala kemampuannya untuk bisa menjadi yang terbaik dunia secara dua kali beruntun. Berada di fase Grup F bersama dengan Swedia, Meksiko, dan Korea Selatan, Mesut Ozil cs keluar sebagai Tim Favorit Juara Grup yang berhak melaju ke babak 16 besar.

Jelang Piala Dunia 2018, FIFA mengeluarkan prediksi bahwa lebih dari 1,5 juta turis maupun penggemar setiap negara akan meramaikan Rusia hanya untuk menyaksikan pertandingan menarik di setiap harinya, dan salah satu yang nyata adalah Hubert. Berbagai transportasi modern sudah bisa dinikmati, namun Hubert lebih memilih caranya sendiri dan terbilang sangat langka dilakukan oleh orang normal.

Traktor Hubert Hanya Berkecepatan 30 Km/Jam

Hubert Piala Dunia 2018

Hubert, 70 tahun bisa dibilang adalah fans fanatik Timnas Jerman, tercatat dirinya sudah mengikuti jejak Jerman diberbagai pertandingan internasional. Dan Hubert juga menjadi saksi Jerman keluar sebagai Juara Dunia tahun 2014 di Brasil.

Kini Hubert dengan tunggangan traktor berusia 1920-an, dirinya berencana menuju ke Rusia dan dipredikai akan memakan waktu yang sangat lama. Pasalnya traktor tersebut hanya bisa mencapai kecepatan tinggi hingga 30 kilometer per jam.

Selama perjalanan berlangsung, Hubert melengkapi traktor tersebut dengan bangunan tambahan dibelakang yang terbuat dari kayu berbentuk rumah. Sumber terpercaya menyebut jika rakitan Hubert terlihat seperti mobil van tapi faktanya adalah rumah di atas roda.

Hubert Piala Dunia 2018

Hubert telah memulai rencananya dari negara kelahirannya, Belarusia, yang diprediksi berjarak kurang lebih 1000 kilometer. Besar harapan dari semua pendukung Timnas Jerman, Hubert bisa sampai ke Rusia dengan keadaan sehat dan selamat.