Inter Akan Lepas Perisic, Chelsea Akan Tampung?

Ivan perisic Inter Milan to Chelsea, Ivan perisic Inter Milan, to Chelsea, Ivan perisic, Inter Milan to Chelsea, Ivan perisic to Chelsea, Inter Milan Premier League, Liga Inggris, Liga Italia, Serie A
Ivan perisic Inter Milan to Chelsea, Ivan perisic Inter Milan, to Chelsea, Ivan perisic, Inter Milan to Chelsea, Ivan perisic to Chelsea, Inter Milan Premier League, Liga Inggris, Liga Italia, Serie A

Ivan perisic Inter to Chelsea

Juara Premier League musim ini yaitu Chelsea, mendapatkan angin segar dalam usaha mereka mengejar gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Pasalnya klubnya akan merencanakan lonjakan pengeluaran yang besar di bursa transfer mendatang dan harus membiarkan salah satu aset tertinggi mereka meninggalkan klub dan mereka melihat Perisic bisa keluar dari Serie A musim panas ini.

Media talkSPORT, sudah mengungkapkan bahwa Chelsea, Liverpool  dan Manchester United sempat membuka pembicaraan dengan pemain tersebut. Walaupun Ia juga diinginkan oleh PSG, namun media tersebut menuliskan bahwa pemain tengah tersebut lebih memilih uintuk pindah ke Inggris. Jadi apakah dia pilihan bagus untuk Chelsea?

Memang pemain timnas Kroasia tersebut mereupakan salah satu pemain paling berpengalaman di posisinya saat ini di Eropa. Ia tercatat telah mengoleksi 10 gol dan 10 assist dalam kampanye Serie A yang produktif ini dan telah berperan penting dalam membawa klub ke tempat ke-7 setelah memulai kampanye yang buruk dimusim ini.

Ia pun menjadi starter reguler untuk Inter  dan negara dan pada usia 28 tahun ini, Ia berada di posisi prima sebagai pesepakbola. Perisic cukup multifungsi dan bisa bermain dalam peran menyerang di belakang striker utama, dan ini membuatnya mampu menjadi pemain penting bagi Chelsea. Ia pun bagus dalam duel udara dan kemampuannya untuk menguasai pada bola saat dibutuhkan akan menjadi skill yang dipercaya akan membuatnya sukses di Inggris.

Perisic juga merupakan aset bagus dalam situasi serangan balik, berkat kecepatannya dan kecerdasannya, pemain kelas dunia ini memperbaiki skuad Chelsea.

Antonio Conte memang memiliki pemain seperti Eden Hazard dan Pedro yang bermain di posisi yang sama musim ini. Namun Willian adalah satu-satunya pilihan lain dan Conte akan sangat ingin menambahkan beberapa pilihan untuk serangannya, untuk mencoba dan bersaing di keempat lini depan musim mendatang.

Dikabarkan PSG siap menawarkan sang pemain dengan tebusan 48 juta poundsterling untuk jasanya dan dengan demikian, Chelsea harus bertindak cepat jika mereka ingin merekrut sang pemain di skuadnya.