Inter Milan Goda Zabaleta Di Barcelona

Inter Milan dikabarkan telah menerbangkan orang kepercayaan nya ke Barcelona untuk mencoba melakukan negoisasi serius dengan pemain Manchester City, Pablo Zabaleta. Hal ini terjadi ketika klub wakil Inggris itu bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions.

Meski Zabaleta tidak mampu memberikan kemenangan bagi Manchester City, namun pihak Inter Milan mengaku tidak kecewa dan tetap pada pendirian nya untuk bisa menggoda sang bek agar mau meninggalkan Etihad di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Sebenarnya nama Zabaleta sudah masuk ke dalam agenda Inter Milan, dimana pihak klub asa Italia itu sudah pernah melakukan pembicaraan dengan pihak City di musim panas kemarin. Namun tanpa sebab, ditengah jalan proses negoisasi itu tersendat.

Pihak lain mengklaim jika Zabaleta masih ingin bertahan di Manchester City mengingat sosok Pep Guardiola yang telah memberikan jaminan kepada nya untuk bisa bermain lebih banyak lagi di tim utama.

Disini bukan hanya Inter Milan saja yang menunjukan ketertarikan nya kepada Zabaleta, ada beberapa tim macam AS Roma dan Napoli yang disebut tengah bersiap melemparkan penawaran kepada The Citizens.

Sampai sejauh ini, Zabaleta yang berusia 31 tahun telah mendapat kesempatan untuk memainkan peran vital di Manchester City , berkat cedera yang dialami oleh Bacary Sagna. Namun usut punya usut, Inter masih tetap berharap bisa mendatangkan sang bek di Januari dengan status peminjaman terlebih dahulu, sebelum mengikatnya dengan gratis ketika kontraknya habis di musim panas mendatang.

Dan jika Zabaleta benar-benar meninggalkan Etihad Stadium, Manchester City kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain Arsenal, Hector Bellerin atau memasukkan pemain muda Pablo Maffeo dari akademi klub ke tim utama di akhir musim nanti.