Inter Milan Siap Perjuangkan Matteo Darmian

Stefano Pioli selaku dari pelatih baru Inter Milan sudah menyiapkan beberapa skema di musim transfer bulan Januari 2017 mendatang. Dikabarkan mantan pelatih Lazio tersebut menyebutkan nama bek Manchester United, Matteo Darmian untuk dijadikan sebagai salah satu target utama belanja Inter Milan.

Seperti kita ketahui bersama bahwa Darmian sudah tidak lagi menjadi pemain inti Setah Merah usai kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford, di mana musim ini dia hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League Inggris.

Darmian mendapatkan perubahan hebat, meski dimusim lalu dia menjadi andalan tim Manchester United dalam garapan pelatih Luois Van Gaal. Namun melihat yang terjadi sekarang ini, maka bukan hal yang tidak mungkin jika sang bek sudah tidak kerasan dan merasa jenuh di Inggris.

Dengan kata lain, ada kesempatan bagi klub mana pun yang ingin mendapatkan servis Darmian asalkan bisa memberikan penawaran yang pas dan minimal memberikan Darmian menit bermain yang lebih demi menjaga posisi dia di skuat timnas Italia yang akan berlaga di pentas Piala Dunia 2018 Rusia.

Darmians sendiri datang ke Setan Merah usai menyepakati kontrak dengan Torino pada awal musim 15/16, setelah sebelumnya dia pernah menghabiskan karirnya di Milan, Padova, dan Palermo. Terlepas dari gosip yang tersebar luas diberbagai media Inggris maupun Italia.

Darmian menyepatkan untuk memberikan klarifikasi bahwa diri nya menyatakan masih betah di Manchester United dan sangat siap bersaing untuk mendapatkan kembali posisi utama nya di full back kanan.