Inter Siap Urus Kepulangan Gabigol ke Brasil

Gabriel Barbosa atau biasa dikenal dengan nickname Gabigol bakal bisa dipastikan kembali ke Santos, menurut presiden klub yang bersangkutan, seiring keinginan sang pemain yang merasa sudah tidak mampu bersaing dengan pemain-pemain kelas Eropa.

Sepanjang karirnya dipentas sepakbola, pencapaian tertinggi Gabigol adalah membantu Brasil memenangkan medali emas di Olimpiade Rio 2016 dan sempat dianggap sebagai salah satu striker muda terbaik dunia hingga akhirnya Inter Milan berani mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro untuk membawa Gabigol ke Serie A.

Namun sayang, besar harapannya tak sejalan manis. Dimana Gabigol harus menerima kenyataan gagal total selama bermain di Serie A dengan hanya mencetak satu gol dan tak pernah turun sebagai starter. Sempat mencoba menjajal karir di liga lain, namun tetap saja dia gagal menunjukkan kemampuan terbaik kala dipinjamkan ke Benfica.

Atas penampilan buruknya ini, sampai-sampai banyak media Italia memberikan sebuah penghormatan kepada Gabigol sebagai pemain terburuk sepanjang 2017. Melihat buruknya karir Gabigol di Eropa, lantas keluar sebuah pemikiran dari presiden SAntos, Jose Carlos Peres untuk memulangkan Gabigol ke Brasil.

“Sedang ada pembicaraan dengan Inter. Kami membuat penawaran dan sekarang kami menanti respon. Semuanya sudah selesai antara kami dan sang pemain. Sekarang semuanya tergantung Inter, yang dimiliki oleh investor Tiongkok. Kami akan segera mencapai kesepakatan.” demikian pernyataan singkat dari Carlos perihal masa depan Gabigol.