Isco Sudah Jatuh Hati Pada EL Real

Isco merasa sudah jatuh hati kepada Real Madrid. Tanpa ragu Isco menyebut jika dirinya siap bertahan lama bahkan bersiap gantung sepatu di Santiago Bernabeu andai kesempatan ada.

Munculnya nama Isco tak bisa dilepaskan dengan situasi yang tengah dihadapkan kepadanya. Sampai hari ini, belum ada kepastian jelas antar kedua belah pihak perihal kontrak Isco yang akan berakhir pada musim depan.

Tercatat Madrid dan Isco bekerja sama sampai bulan Juni 2018 dan belum teken kontrak baru. Meski demikian, gelandang berusia 25 tahun tersebut tetap pada pendirian dan siap bertahan di Madrid andai para petinggi memberikan kesempatan kepadanya.

“Saya ingin tetap berada disini, mungkin saya sudah jatuh hati kepada klub ini. Untuk itu saya ingin bertahan lama bahkan bertahun-tahun. Saya selalu ingin sukses di Madrid, bahkan pada momen-momen itu ketika saya tidak mendapatkan banyak menit bermain,” ungkap Isco.

“Disinilah saya berada, saya selalu mencoba memberikan yang terbaik dan tidak pernah menyerah. Saya merasa sangat dibutuhkan disini, saya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Madrid dan Spanyol.” tutupnya.

Isco mulai menjadi pusat perhatian ketika berhasil membawa Madrid menjuarai Liga Champions musim kemarin. Masuk sebagai pengganti posisi Gareth Bale dengan main sejak menit awal, permainan Isco sungguh sensasional dan tidak ada satu pun pemain Juventus yang berhasil menghentikan pergerakan Isco.

Alhasil Madrid berhasil menggasak Juve dengan skor telak 4-1 sekaligus wakil Spanyol tersebut mengukir sejarah baru sebagai tim pertama yang sukses menjadi juara Liga Champions dua kali beruntun.

Kini aura kebintangan Isco mulai muncul kepermukaan dan wajar saja jika tim-tim besar macam Juventus, Barcelona, Paris Saint Germain, Bayern Munchen, AC Milan, Inter Milan, Manchester Unite dan Chelsea begitu ngotot ingin mendapatkan tanda tangan pemain kelahiran Spanyol tersebut.