Istri Beberkan Alasan Utama Bonucci Angkat Kaki Dari Juve

Bursa jual beli pemain Serie A Italia dimusim panas kemarin telah memunculkan banyak hal baru dan tentunya sangat mengejutkan publik. Salah satu yang paling panas adalah ketika Leonardo Bonucci memutuskan meninggalkan Juventus dengan memilih berlabuh ke AC Milan yang notabenenya adalah rival abadi Bianconeri.

Isu pun berkembang, banyak tekanan datang kepada Bonucci. Namun pada akhirnya, Istri Bonucci, Martina bukan suara dan membeberkan alasan utama mengapa Bonucci memilih gabung Milan ketimbang perpanjang kontrak dengan Juve.

Dalam keterangan singkatnya, Martina menegaskan bahwa dia tak meninggalkan Juve karena pertengkaran dengan pelatih Massimiliano Allegri dan mengakui bahwa ini aneh melihat dia lagsung menjadi kapten Milan.

Adapun isu yang paling panas berkembang bahwa Bonucci meninggalkan Juve lantaran berselisih dengan Allegri dan perselisihan itu juga yang berujung disingkirkannya Bonucci dari skuat Juve di babak 16 besar Liga Champions melawan Porto.

Tak berjalan lama, awal musim panas Bonucci memutuskan untuk menerima pinangan Milan senilai 40 juta euro dengan durasi kontrak empat musim ke depan. Begitu banyak spekulasi kepergian Bonucci, namun hari ini sang istri membeberkan alasan utama mengapa sang suami mau menerima pinangan Milan.

“Keputusan dia bukan karena hubungan buruk dengan Allegri. Dalam situasi profesional, menurut saya keseimbangan antara semua pihak sangat mendasar. Bonucci memutuskan pergi karena perubahan lingkungan, tapi sekarang dia tenang dan memberikan segalanya untuk petualangan baru ini,” buka Martina.

“Bonucci menjadi kapten Milan, saya tak akan menyembunyikannya, saya belum terbiasa dengan itu dan mungkin juga tidak. Dia memutuskan datang ke Milan dengan cara baik, saya hanya berdiri di sampingnya sebagai istri yang baik dan seharusnya yang saya lakukan,” tutup Martina.