Jadwal Padat, Juventus Akan Istirahatkan Beberapa Pemain Terbaiknya

Jadwal yang banyak untuk Juventus di bulan ini menjadikan sang manajer, yakni Massimiliano Allegri harus mengubah susunan pemain. Pelatih ini sepertinya tidak akan memainkan pemain terbaiknya ketika Juve akan menghadapi musuh satu kotanya, yakni Torino dalam laga Serie A nanti.

Juventus memiliki kesempatan yang tinggi demi menjaga kemenangan dan trofi juara Serie A di musim ini jika berhasil di laga yang akan dilaksanakan di Derby Della Mole. Alasannya adalah kini Juve lebih banyak sembilan poin dari AS Roma yang bertengger di peringkat kedua dengan empat laga yang akan mereka mainkan.

Akan tetapi, jadwal Juventus di minggu depan akan bertarung dengan AS Monaco di laga Liga Champions selanjutnya, maka Allegri mau tidak mau harus mengistirahatkan tim terbaiknya. Allegri akan memainkan beberapa pemain pelapis kontra Torino demi kebugaran pemain andalan mereka.

Juve sejatinya sudah lebih banyak agregat 2-0 atas Monaco. Tapi, Massimiliano Allegri tetap akan mengambil keputusan yang terbaik demi menjaga performa pemain intinya di laga dalam jadwal Juventus bulan ini.

Salah satu pemain yang pastinya tidak akan dimainkan sementara yakni sang kiper, Gianluigi Buffon. Tempat penjaga gawang akan dimainkan oleh Nolberto Neto. Selain dirinya, pelatih ini juga akan menjadikan Gonzalo Higuain sebagai pemain cadangan.

Massimiliano Allegri jelang laga Serie A ini diyakini akan memakai susunan pemain 4-4-1-1. Dirinya meyakini jika skema ini akan ampuh menghadapi Torino nanti. Mario Mandzukic yang diturunkan sebagai pemain serang utama akan berupaya membuktikan kinerjanya setelah selama ini posisi ini ditempati oleh Gonzalo Higuain. Sementara itu, Paulo Dybala akan menjaga Mandzukic di lapangan nantinya.