Jalan Juve Dekati Sanchez Tertutup

Dengan penjelasan yang tegas dan jelas bahwa Arsenal memberikan pernyataan kepada Juventus jika mereka tidak akan menjual Alexis Sanchez pada bulan ini, meski situasi yang sedang terjadi tidak kondusif. Namun kepastian Arsenal sudah bulat dan tidak bisa diganggu oleh apapun.

Dalam catatan yang ada, Sanchez menyisakan 18 bulan dalam kontraknya di London dan Juventus selaku klub peminat serius berani mengatakan jika mereka sangat siap mengangkut sang pemain dengan harga tinggi. Dilain sisi ketertarikan juga datang dari klub asal Tiongkok yang berani membayar tinggi gaji Sanchez andai sang pemain mau meninggalkan Emirates.

Untuk sementara, Sanchez dibayar 130.000 poundsterling per pekan dan kabarnya ingin mendapat gaji baru yang setara dengan bintang lain di Liga Inggris, seperti Paul Pogba bersama Manchester United yang dibayar 290.000 poundsterling per pekan.

Melihat situasi yang sedang terjadi, Arsenal tetap percaya diri bahwa mereka akan terus mendapatkan jasa Sanchez dan berani meyakini jika mereka tidak akan menjual sang pemain ke Juventus pada bulan ini.

Lebih dalan jika Juventus siap membayar hingga 60 juta poundsterling untuk Sanchez, namun Arsenal tetap bersikeras dan berharap bisa meraih kata sepakat dengan Sanchez. Adapun nama Sanchez sudah menjadi bintang utama Arsenal musim ini, terlepas dari situasi yang dia alami dan hingga masuk di musim baru ini, diri nya sudah mencetak 14 gol di Premier League sejak dimainkan sebagai striker tunggal di lini depan Arsenal.