Jalani Putaran Piala Dunia AntarKlub, Lucas Varquez Sempatkan ke Masjid Abu Dhabi

Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir berada di Uni Emirat Arab untuk menjalani kompetisi Piala Dunia AntarKlub 2017. Dalam waktu singkatnya, para pemain Madrid menyempatkan diri untuk berkunjung ke berbagai tempat indah.

Dan menariknya disini ketika winger Madrid bernama Lucas Vazquez menyempatkan waktu untuk mengunjungi sebuah masjid di sana. Semua ini diketahui ketika sang pemain memposting via Twitter yang sedang mengenakan kostum ala Timur Tengah.

Lebih lengkap menjelaskan jika dia mengenakan jubah panjang warna putih beserta menutup kepala dengan surban. Bersama dengan dua rekannya, dia berdiri di depan masjid megah yang ada di Abu Dhabi.

Dan pemain lain macam Serigo Ramos yang punya destinasi sendiri ketika waktu senggang. Dimana sang bek diketahui mengunjungi sebuah museum ternama di Abu Dhabi bernama Louvre Abu Dhabi. Museum yang diketahui berdiri sejak bulan November 2017 tersebut tersimpan berbagai karya seni khas Timur Tengah.

Beruntung bagi Madrid, ketika mereka menutup liburan itu dengan sebuah akhir yang manis. Dimana Madrid keluar sebagai juara dengan mengalahkan Gremio 1-0 di partai final dan satu gol itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Kini Madrid harus bisa meneruskan hasil manisnya di liga domestik, dimana Madrid akan ditantang oleh Barcelona dalam laga bertajuk EL Clasico jilid 1 musim 2017/18. Dan Madrid pun berkesempatan menjadi tuan rumah yang pertama dalam misi mengalahkan Lionel Messi dan kawan-kawan di Santiago Bernabeu.