James Rodriguez Jalin Asmara Dengan Presenter Cantik Kolombia

Pacar Baru James Rodriguez

Gelandang tengah Bayern Munchen, James Rodriguez, patut berpuas diri usai bertahan di Bundesliga Jerman musim 2018-2019. Tak hanya menjelaskan statusnya sebagai pemain sepakbola, namun mantan pemain Real Madrid ini berani menjelaskan status dirinya yang sekarang telah mendapatkan kekasih baru.

Bulan Juli 2018 kemarin adalah waktu dimana James ditimpa berita panas soal hubungan dekatnya dengan model majalah dewasa, dan berparas cantik bernama Jessica Cediel. Tercatat status menduda James berjalan satu tahun, dirinya resmi bercerai dengan Daniela Ospina yang merupakan adik dari kiper timnas Kolombia, David Opsina.

Melalui sumber terpercaya, James begitu dekat dengan Cediel, sampai-sampai gosip menyebar bahwa kedua pasangan ini sudah tinggal satu atap. Keseksian wanita 36 tahun yang sedang sibuk dalam promosi produk bikini tersebut telah membuat James mabok asmara, semua hal indah ini mulai tercium ketika keduanya melakukan sesi foto selfie.

Menariknya, sampai saat ini kedua pasangan panas tersebut belum mau buka suara apakah benar adanya kedekatan atau hanya gosip semata. Ada sedikit tanda-tanda bahwa ada nilai positif, dimana Cediel mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki pelabuhan hati, akan tetapi dirinya tidak ingin membeberkan siapa pria yang beruntung tersebut.

Foto Telanjang Gadis Eropa

Disamping itu, James sendiri tidak mau buka suara dan hanya ingin fokus dalam persiapan musim bersama Bayern Munchen. Kegagalan dirinya bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018 Rusia, telah membuat James harus lebih fokus bersama Munchen.

Sebagai status pemain pinjaman Real Madrid, James masih tetap nyaman bersama Munchen. Musim ini adalah musim keduanya di Bundesliga Jerman, setelah musim lalu berhasil mengantarkan Munchen keluar sebagai juara. Besar harapan dari James bahwa dirinya bisa memberikan gelar Eropa sebagaimana gelar itu sudah lama absen di lemari Munchen.