James Sudah Yakin Akan Pergi Dari Madrid

James Rodriguez semakin memperlihatkan jika diri nya akan segera meninggalkan Real Madrid, hal ini terkait dengan pemberitaan yang menyatakan jika sang gelandang sudah tidak betah lagi menjadi pemain cadangan.

James, 25 tahun pindah ke Santiago Bernabeu dari AS Monaco sejak musim panas 2014 lalu dan hingga kini dia sudah mencetak 17 gol dalam musim perdana yang impresif di semua ajang. Meski mendapat musim perdana yang cemerlang, namun di musim ke dua nya Jamez terlihat begitu kesulitan untuk bisa menembus ke skuat tim inti.

Terbukti ketika pelatih baru, Zinedine Zidane datang. James lebih banyak menghiasi bangku cadangan dan hal ini telah membuat dia merasa tidak nyaman lagi di Madrid. Dengan demikian, muncul kabar yang menyebutkan jika sang gelandang akan segera meninggalkan tim yang sudah memberikan gelar Liga Champions untuk nya.

Dua tim besar seperti Manchester United dan Inter Milan menjadi yang terkuat untuk bisa mendapatkan jasa James. Pasalnya kedua tim ini sudah sempat melemparkan penawaran kepada Madrid untuk jasa sang pemain. Namun penawaran itu telah mendapat penolakan dari Zidane dan di bursa transfer musim dingin mendatang akan menjadi kesempatan kedua bagi Setan Merah dan Inter Milan untuk kembali mengajukan penawaran kepada EL Real.

Pada dasarnya James telah meneken kontrak baru dengan Madrid hingga musim panas 2020 mendatang. Dengan demikian, jika Manchester United dan Inter Milan benar-benar berminat kepada James maka kedua nya diharuskan menyiapkan dana besar untuk menebus pelepasan klausul sang pemain di Madrid.