Javier Zanetti Tidak Terima Inter Kalah Dari Juve

Dalam laga big match Serie A Italia pekan ke 27 telah mempertemukan sang juara bertahan liga, Juventus kontra Inter Milan. Seperti yang sudah banyak orang duga, Juventus mampu mempermalukan Inter Milan dengan skor 2-0 di Juventus Stadium dini hari tadi.

Banyak yang beranggapan bahwa dua gol yang tercipta pada pertandingan tersebut berdasarkan dari kesalahan pemain Inter Milan. Kita bisa melihat proses terjadinya gol pertama, dimana pemain bertahan Danilo D’Ambrosio salah mengantisipasi arah datang nya bola. Alhasil bola jatuh ke kaki, pemain bertahan Juventus Leonardo Bonucci sehingga terjadilah gol pertama.

Kekecewaan pun datang dari berbagai pendukung Inter Milan, tidak lepas juga dari pengamatan sang legenda Inter Javier Zanetti yang menilai bahwa hasil buruk mantan klub nya tersebut tidak patas mereka dapat. Hal ini juga sangat disayangkan oleh Zanetti, dengan melihat pemain Inter Milan yang banyak melakukan kesalahan dan tentunya dengan hasil akhir yang mereka dapat. Secara keseluruhan kemenangan adalah hal yang sangat penting bagi anak asuh Roberto Mancini dalam proses pencapaian target mereka musim ini untuk bisa bertahan di posisi empat besar, dengan kata lain mereka bisa berlaga di liga champions musim depan.

“Kekalahan ini benar-benar sulit saya terima. Tidak keberuntungan kami adalah lawan yang terlihat sangat kuat dan muncul nya kesalahan-kesalahan yang kami buat pada pertandingan itu,” ungkap Zanetti kepada media setempat.

“Dengan demikian, semua ini sudah menjadi tanggung jawab kami dan kami harus merubah itu semua. Sekarang ini dan sampai akhir musim nanti, semua yang ada disini harus memberikan segalanya untuk tim. Tentunya, jika mereka benar-benar ingin mencapai target di musim ini.” tutup pria asal Argentina tersebut.

Sampai sejauh ini, Miranda dkk masih bergelut di peringkat lima klasemen sementara Serie A musim 2015/16 dengan perolehan 48 poin, tertinggal empat angka dari posisi keempat Fiorentina dengan raihan 52 poin. Dan banyak yang memprediksikan jika Inter Milan mampu mencapai empat besar klasemen akhir liga tertinggi asal Italia tersebut.