Jeda Internasional Bikin Ranieri Senang

Claudio Ranieri mulai menemukan masalah pada tim nya, lantas dengan datang nya jeda internasional dalam beberapa pekan ini telah membuat sang pelatih tersenyum lebar. Menurutnya, jeda internasional itu sangat bermanfaat bagi Leicester City yang baru saja ditekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-1 dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Dua gol kemenangan West Brown dicetak oleh James Morrison dan Matt Phillips sedangkan the Foxes membalas satu gol melalui Islam Slimani hingga menghadirkan kekalahan pertama bagi Leicester di King Power dalam 14 bulan.

Dalam pandangan Ranieri, jeda internasional itu adalah waktu yang tepat untuk tim nya beristirahat. Mengingat Leicester City di musim ini juga ikut serta dalam ajang Liga Champions.

“Kami tidak didatangi keberuntungan, namun inilah sepakbola yang selalu menghadirkan banyak kejutan. Maka dengan datang nya jeda internasional nanti, itu adalah hari yang tepat bagi kami dalam mengistirahatkan badan kami,” ucap Ranieri usai pertandingan.

“Kami mengubah taktik karena kami melihat pemain lawan memiliki tubuh yang tinggi dan kuat dalam melindungi bola. Strategi ini berbuah sejumlah peluang tetapi tidak sebanyak yang saya pikirkan,”

“Lalu semua itu berbeda ketika kami bermain seperti biasa, namun hal itu tidak membuat kami mendapatkan banyak bola. Lantas kami harus mencari solusi secepat mungkin. Kami ingin terus berada di level tinggi dan kami akan berusaha untuk mencapai yang kami inginkan.” tutupnya.