Jelang Laga Perdana Spanyol, De Gea Akan Terima Keputusan Del Bosque

Kiper nomor satu Manchester United, David de Gea baru saja mengakui diri nya akan menerima apa pun keputusan yang akan di keluarkan oleh Vicente de Bosque menjelang laga pertama Spanyol kontra Republik Ceko malam ini.

Sebelumnya De Gea sudah dikejutkan dengan kasus laporan yang menyeret nama baik nya dalam skandal kasus seks, hal ini semakin memperparah kondisi mental sang kiper. Namun De Gea sendiri membantah tegas tuduhan tersebut dan kasus nya sekarang ini sedang ditangani oleh pengacara De Gea.

Lantas kasus ini dikabarkan telah memberikan dampak yang buruk bagi posisi De Gea di mistar gawang Spanyol. Ada segelintir orang menyebutkan jika nama De Gea sudah dicoret dari skuat De Bosque.

Dalam kesempatan nya, De Gea pun sempat memberikan tanggapan nya terkait dengan posisi penjaga gawang utama Spanyol di Euro 2016.

“Sampai detik ini, saya belum mendapatkan kabar apakah saya akan main atau tidak?. Akan tetapi, apa pun yang akan diputuskan oleh Del Boqsue adalah jalan terbaik. Saya akan terima dan selalu siap menjadi bagian dari timnas Spanyol,” ungkapan De Gea pada wartawan.

“Tim sudah siap menjalani laga perdana Euro 2016 dan kami akan tampil habis-habisan di turnamen ini. Semangat kami untuk terus membuat sejarah baru akan hadir disini, keyakinan selalu menjadi bagian dari hidup saya sebagai pemain sepakbola.” tutupnya.

Adapun pandangan Del Bosque terhadap De Gea adalah sang kiper dicemaskan akan tampil di luar rencana dan sepenuhnya pikiran De Gea masih belum fokus kepada pertandingan. Alasan ini mungkin saja datang semenjak kejadian kasus seks yang melibat nama De Gea muncul kepermukaan publik.