Jelang Lawan Celta Vigo, MU Akan Buktikan Kemampuan

Bagi Antonio Valencia, Manchester United bisa menjadi tim yang tidak diunggulkan saat mereka akan berhadapan dengan Celta Vigo di babak semifinal Liga Europa nanti. Akan tetapi, Valencia yakin jika Setan Merah memiliki peluang besar dalam memperebutkan gelar juara musim ini.

Manchester United memang dalam kondisi yang tidak baik saat ini. Banyaknya pemain yang cedera jelang laga menuju Balaidos sebagai laga putaran awal, pada Jumat (5/4/2017) dinihari WIB. Mereka adalah Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, dan Luke Shaw yang akan menepi hingga akhir musim ini.

Walau begitu, duet antara Phil Jones dan Chris Smalling dapat memberikan janji ditambah hadirnya Juan Mata nanti.

” Menang di laga babak semifinal Liga Europa pastinya akan memberikan tiket menuju Liga Champions. Namun, yang paling penting bagi MU adalah mendapatkan piala kemenangan di liga ini. Kami akan menampilkan yang terbaik dan fokus di laga ini, ” papar Antonio Valencia.

Lebih lanjut, pemain ini mengatakan bahwa jika memang timnya bukan pilihan yang diunggulkan di laga ini, nyatanya masih ada beban berat yang harus mereka selesaikan. “ Kami harus menampilkan yang terbaik dan itu memperlihatkan siapa kami sebenarnya. ” paparnya lagi.

Bagi Valencia, kompetisi masih berjalan lama dan berita baiknya, Phil Jones dan Chris Smalling serta Juan Mata sudah kembali memperkuat tim.

Sementara itu, Celta Vigo saat ini bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga dan kalah dalam empat laga belakangan ini di semua kompetisi. Sementara, MU sudah menjadi tim dengan catatan tak terkalahkan dalam banyak laga.

Walau begitu, Celta tetap harus berjaga-jaga. Celta merupakan tim yang dapat menekan lawan dengan mudah, seperti Barcelona di liga domestik mereka. Celta Vigo juga memiliki catatan tak terkalah dalam lima atau enam laga terakhir di Liga Europa. “ Kami ingin laga babak semifinal Liga Europa musim ini akan usai dengan hasil maksimal dari kami, ” tutup pemain asal Ekuador ini.