Jelang Liga Champions, Klub Polandia Berharap Ronaldo ‘Sial’

Legia Warsaw selaku dari lawan Real Madrid diputaran Liga Champions tengah pekan depan sedang mengalami kecemasan tingkat dewa, bagaimana tidak?. Mereka akan bertandang ke Santiago Bernabeu yang notabene nya angker untuk tim mana pun.

Dalam pernyataan nya, klub asal Polandia itu sangat berharap sang mega bintang EL Real, Cristiano Ronaldo sial alias mandul dan tak bisa mencetak gol ketika mereka akan saling berhadapan di minggu depan.

Lebih lengkap, Legia Warsaw akan berkunjung ke markas Real Madrid untuk pertama kalinya guna menjalani pertandingan babak penyisihan grup F. Adapun dua laga terakhir Ronaldo bersama timnas Portugal, dia mampu mencetak lima gol. Dimana yang terakhir saat lawan Kepulauan Faroe, pemain 31 tahun tersebut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan besar 0-6.

Alhasil apa yang sudah dihasilkan oleh Ronaldo sudah sepantas nya Warsaw memberikan sinyal waspada siaga 1. Produktivitas Ronaldo dalam mencetak gol sepertinya telah mengancam Warsaw bahkan sebelum laga terjadi. Maka mereka pun berharap Ronaldo tak bisa mencetak gol ke gawang mereka nantinya.

Harapan klub Polandia itu bisa kita lihat langsung dari tulisan mereka di akun resmi twitter yang belum lama ini diposting dan didalam nya, Warsaw sangat berharap ada keajaiban serta keberuntungan untuk mendapatkan hasil positif di Bernabeu.

“Hai, @Cristiano, selamat karena telah mencetak gol lagi! Semoga Anda kehabisan amunisi untuk Legia minggu depan,” demikian tulisan Warsaw di akun Twitter resmi mereka.

Sampai saat ini, Ronaldo masih berjuang untuk terus meningkatkan kran gol nya di semua ajang. Hal ini dia lakukan untuk menghasilkan sejarah baru dalam karir sepakbola nya sebelum memutuskan untuk gantung sepatu dari profesi yang sudah memberikan segala nya untuk dia.