Jersey Model Karpet Milik Rostov Laris Manis

Jersey Model Karpet

Hal mengejutkan baru saja terjadi, dunia sepakbola kembali dikagetkan dengan kehebohan seputar klub. Setelah ramai dengan jersey unik Timnas Nigeria di putaran Piala Dunia 2018 Rusia kemarin, kini klub dari Rusia diklaim sedang mengikuti jejak Nigeria dalam menciptakan sesuatu hal yang menarik perhatian banyak orang.

Klub Rusia, FC Rostov baru saja merilis jersey khusus dengan jumlah terbatas yang bertemakan karpet. Rostov secara resmi memperkenalkan tiga jersey barunya untuk digunakan selama satu musim 2018-2019. Menariknya ketika pihak klub kembali merilis satu jersey satu lagi sebagai penyempurnaan pekerjaan mereka di musim ini.

Fans Rostov

Akan tetapi, satu jersey karpet ini tidak diproduksi secara besar-besaran. Mereka hanya mencetaknya dalam jumlah terbatas. Diketahui jika jersey unik ini dibandrol 2.500 rubles, jika di rupiahkan sebesar Rp 535.000. Beruntung bagi Rostov, jersey satu ini laris manis dipasaran.

Menurut data yang dikeluarkan oleh pihak Rostov, terhitung sudah terjual lebih dari 500 jersey yang kebanyakan sudah dipesan oleh fans Rostov. Adapun jersey ini terinspirasi dari suporter Rostov sendiri.

Dimana ada seorang fans fanatik Rostov yang melakukan renovasi rumahnya. Ketika itu tidak ada ruang lagi untuk menaruh karpetnya. Sang suporter kemudian membawanya ke stadion untuk menyaksikan timnya berlaga melawan Yenisey Krasnoyarsk di akhir pekan kemarin.

Pertandingan debut itu pun berakhir dengan kemenangan telak bagi Rostov dengan skor 4-0. Dari situlah banyak orang beranggapan bahwa karpet tersebut membawa keberuntungan bagi Rostov, dan sangat diharapkan fans tersebut kembali membawa karpet tersebut diberbagai pertandingan Rostov.

Jersey Aneh

Terbukti, Rostov menjalani debutnya di Russian Premier League dengan sangat baik jika dibandingkan musim lalu. Mereka sudah menjalani empat pertandingan, dan berhasil meraih tiga kemenangan serta hanya satu kali kalah. Untuk sementara ini, mereka berada di posisi empat dengan raihan sembilan poin.

Dengan jarak tertinggal hanya tiga poin dari Zenit St Petersburg yang ada di posisi pertama klasemen, jutaan pendukung Rostov pun berkeyakinan bahwa musim ini akan menjadi miliknya, dan terlebih lagi mereka juga yakin bahwa jersey barunya bisa membawa lebih banyak keberuntungan.