John Terry Masih Cinta Dengan Chelsea

Satu ungkapan untuk John Terry adalah terbaik karena loyalitas nya kepada Chelsea tak bisa diragukan lagi. Bagaimana tidak, sang kapten The Blues ini telah menolak berbagai tawaran bagus dari klub MLS, Amerika Serikat.

Dalam kabar yang ada, Terry telah menolak hampir tidak tawaran besar dari klub kaya Amerika demi bertahan di Stamford Bridge. Dan tiga klub yang dimaksud adalah LA Galaxy, New York Red Bulls, dan Orlando City.

Terry, 36 tahun sendiri tetap menegaskan kepada banyak pihak jika diri nya ingin menghabiskan sisa kontrak nya dengan The Blues. Lantas banyak tanggapan jika sikap Terry ini hanya untuk membantu tim nya meraih gelar juara Premier League musim ini.

Sejatinya Terry telah mendapat perpanjangan kontrak dari klub dengan mengikat 12 bulan pada Mei tahun lalu. Dimana kontrak baru itu telah membuat Terry mendapat pemotongan gaji sebesar 90.000 pounds per pekan. Dan situasi jelas akan berubah ketika dia berstatus free agent di musim panas dan belum ada kepastian apakah klub akan memberinya kontrak baru atau tidak?.

Makin menambah tidak jelas ketika Chelsea dibawah arahan Antonio Conte belum juga mempercayakan lini belakang tim kepada Terry. Sampai sekarang ini, catatan Terry baru menghasilkan sembilan penampilan di semua ajang. Adapun Terry mendapat gaji hingga 200.000 poundsterling per pekan, jika dia menerima tawaran bermain di MLS.

Meski tawaran menggiurkan datang, Terry dipercaya akan tetap konsisten dengan keputusan nya bertahan di London hingga bulan Juni mendatang.