Jose Mourinho : Paul Pogba Tidak Bermain di Derby Manchester

Pelatih Manchester United, yakni Jose Mourinho sepertinya sudah mentapkan siapa yang akan mengisi skuatnya dalam laga derby Manchester yang akan mereka mainkan. Nama Paul Pogba tidak mengisi dalam daftar tim saat mereka akan berhadapan dengan Manchester City.

Manchester United akan segera berlaga menuju Etihad Stadium, di hari Jumat (28/4/2017) dinihari WIB nanti. Dalam laga Derby Manchester ini, Kedua tim akan berupaya mendapatkan posisi keempat besar.

Mourinho sempat mengungkapkan jika dirinya tidak mengutamakan laga ini, pasalnya dia memutuskan untuk tidak memainkan beberapa bintang lapangan mereka. Salah satunya adalah Paul Pogba yang tidak akan tampil dalam laga itu. Alasannya adalah pemain termahal ini akan mengisi bangku cadangan karena bermasalah dengan kesehatannya.

Saat melaksanakan konferensi pers jelang laga tersebut, The Special One memaparkan hal tersebut. ” Paul, tidak akan bermain. Ander Herrera, kemungkinan akan bersama kami. Tim ini akan bermain dengan pemain yang beda, kami berlaga bersama pemain yang saat ini bugar, ” ucapnya.

Sebelumnya, Pogba sudah bermain 120 menit ketika United mengalahkan Anderlecht di babak perempatfinal Liga Europa di minggu yang lalu. Tiga hari kemudian, pemain dari Prancis itu merumput dalam waktu 90 menit saat melawan Burnley. Namun, Pogba mengalami masalah pada injury time.

Sebagai penggantinya, Jose Mourinho menurunkan Antonio Valencia setelah sempat menepi. Laga Derby Manchester ini menjadi usaha MU mengejar tempat keempat Premier League. Jika sukses, The Red Devils akan menurunkan posisi Manchester City di posisi kelima. MU saat ini ada di tempat kelima dengan 63 poin, selisih satu poin dari rival sekotanya.