Jual Empat Pemain MU, Mourinho Dapat 92 Juta Euro

Klub kaya Liga Primer Inggris, Manchester United terlihat boros mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan pemain yang mereka harapkan. Akan tetapi pihak Setan Merah juga memiliki pemikiran untuk bisa mendapatkan keuntungan lain dengan cara menjual sebagian pemain bintang nya di musim panas ini.

Di bawah arsitek baru, Jose Mourinho. Manchester United sudah mendatangkan pemain kelas dunia macam Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan hingga Zlatan Ibrahimovic dan kedatangan ketiga pemain itu sudah menghabiskan dana klub sebesar 80 juta euro.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Daily Record, mantan pelatih Chelsea tersebut siap melepas empat pemain terbaik nya yang tidak masuk dalam skema besar di musim depan. Empat pemain itu adalah Daley Blind, Marcos Rojo, Bastian Schweinsteiger dan Juan Mata.

Adapun nilai jual keempat pemain itu mencapai 92 juta euro dan mungkin bisa menjadi lebih besar lagi tergantung dari kesepakatan kedua klub.

Kehadiran Mourinho benar-benar membuat banyak perubahan dalam skuat tim Setan Merah, terbukti Juan Mata menjadi yang korban pertama sang pelatih karena tidak memiliki kecocokan strategi bermain. Itu terlihat ketika Mourinho menjualnya ke MU ketika masih di Chelsea.

Sementara itu, Blind, Rojo dan Schweinsteiger disebutkan tidak mampu memberikan kontribusi yang baik untuk klub di sepanjang musim 2015/16 kemarin. Alhasil, sang pelatih sudah siap mencarikan pemain baru untuk mengisi kekosongan mereka di tim nya.

Namun dalam keterangan nya, mereka berempat masih melakukan latihan bersama dengan tim dan belum diketahui kabar kepastian tersebut. Namun yang jelas, sang pelatih akan mencoba mencari skema pas nya untuk bisa memberikan gelar juara untuk publik Red Devils di musim depan.

Adapun di akhir pekan ini, Manchester United akan memulai laga uji coba nya melawan Wigan. Pertandingan ini melengkapi agenda mereka di tur pramusim dalam persiapan menghadapi musim 2016/17 mendatang.