Julia Perez Gugat Cerai Gaston Castano

Bersinar disepakbola Indonesia, Gaston Castano tidak bisa lepas dari gosip seputar hidupnya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dirinya telah digugat cerai sang istri sekaligus bintang film papan atas Indonesia, Julia Perez.

Tidak sampai waktu lama, banyak bermunculan pertanyaan perihal apa yang menyebabkan hal itu terjadi. Ini semua tidak lepas dari berita Julia Perez yang meminta cerai dari pemain Persipasi Bandung Raya tersebut. Publik dibuat heran, pasalnya kedua pasangan itu diketahui belum melangsungkan pernikahan.

Akan tetapi ada sedikit berita nyata bahwa kedua pasangan tersebut diketahui telah melangsungkan pernikahan di negara tetangga, Australia pada tahun 2013 lalu dan tak lama Julia Perez melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Jakarta Selatan pada hari senin kemarin.

Berita ini juga dibenarkan adanya oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna dinyatakan oleh dia pihaknya telah menerima berkas gugatan atas nama Yuli Rahmawati nama yang sebenarnya dari Julia Perez, dimana isi berkas tersebut adalah sang istri menggugat cerai sang suami.

“Untuk berita yang mengenai gugatan cerai Julia Perez kepada Gaston benar adanya. Kami sendiri disini telah menerima berkas yang diajukan kepada pasangan tersebut, dimana Julia Perez menggugat cerai suami. Berkas ini dikirim dan didaftarkan oleh kuasa hukum Julia Perez dari kantor hukum Minola Sabayang beserta para rekannya,” ungkap berita yang diturunkan oleh Kapanlagi.com

Terungkap jika Julia Perez menggugat Gaston berdasarkan ketidakcocokan antara mereka berdua, meski sudah berlangsung dua tahun lamanya dari proses perkawinan mereka. Namun dirasa jalan keluar yang baik adalah berpisah.

“Terkait dari isi berkas tersebut bukan lain adalah alasan ketidakcocokan antara mereka berdua dan sempat terjadi beberapa perselisihan serius. Untuk itu jalan keluar yang baik adalah berpisah.” tutupnya