Juve dan Hotspur Saling Senggol Dapatkan Jasa Carvalho

Juventus terus mendukung niat Massimiliano Allegri untuk membangun tim yang lebih kuat dari sebelumnya, dukungan tersebut nampak terang ketika Juve melancarkan pemantauan pemain-pemain berbakat lintas Eropa.

Demi menambah amunisi skuat Allegri, kini pihak Juve terlihat di Portugal. Dimana mereka sedang memantau perkembangan William Carvalho dari Sporting Lisbon. Incaran pemain ini tak lepas dari kekurangan gelandang tengah yang sedang dihadapi Allegri.

Meski begitu, jalan Juve mendapatkan sang pemain tak akan mudah. Pasalnya klub macam Tottenham Hotspur juga menginginkan gelandang bertahan 25 tahun timnas Portugal tersebut.

Ketertarikan minat Hotspur mendapatkan Carvalho tak lepas dari ancang-ancang mereka jika suatu saat kehilangan Eric Dier yang kabarnya bakal segera hengkang ke Manchester United. Dan nama Carvalho dianggap sebagai pemain yang cocok untuk menggantikan posisi Dier dilini tengah.

Semakin menarik karena kedua tim sama-sama berpeluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Carvalho sebagaimana sang pemain sendiri telah menunjukan ketertarikan untuk bermain diluar liga Portugal.

Carvalho muncul ke permukaan berdasarkan penampilan apiknya di Lisbon sepanjang musim kemarin, keahliannya dalam menggiring bola serta visi dan misi bermainnya telah menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia dimasa depan.

Total Carvalho bermain untuk Lisbon sebanyak 43 pertandingan di semua ajang dengan menyumbang dua gol dan empat buah assist. Carvalho terikat kontrak dengan Lisbon hingga 2020 mendatang. Sekarang ini, klausul pelepasan kontrak Carvalho di Lisbon bisa mencapai 25 juta euro.