Juve Ikut Berburu Tanda Tangan Van Dijk

Spekulasi masa depan pemain bertahan Southampton, Virgil van Dijk semakin hari semakin menarik saja. Setelah sebelumnya hanya ada nama Liverpool yang begitu gencar ingin mendapatkan jasa sang pemain, kini giliran Juventus yang siap untuk mengajukan penawaran secara resmi kepada Southampton.

Juve masuk ke dalam perebutan tanda tangan Virgil van Dijk usai mendengar aksi sang pemain yang meminta request penjualan kepada klub. Kepastian Virgil van Dijk ingin segera pergi dari Southampton semakin jelas ketika sang pemain tak nampak dalam skuat timnya didua laga pembuka Premier League Inggris.

Liverpool sebenarnya sempat diisukan akan segera mendapat tanda tangan Virgil van Dijk, namun kepastian itu akhirnya gagal karena pihak Southampton mencegahnya. Pihak pemilik Virgil van Dijk mengklaim bahwa The Reds telah melakukan pendekatan ilegal pada Juni lalu dan sampai saat ini, Liverpool belum muncul kembali dalam pengejaran Virgil van Dijk.

Kini nama Juve muncul sebagai kandidat terdepan dalam mendapatkan servis Virgil van Dijk. Kepergian Leonardo Bonucci menjadi titik utama langkah Juve aktif dibursa transfer musim panas ini, namun sayang sampai saat ini mereka belum bisa mendapatkan pengganti Bonucci.

Ketertarikan Juve adalah upaya mewujudkan keinginan Massimiliano Allegri yang ingin melihat Virgil van Dijk berada di Allianz Arena. Allegri menganggap jika sang pemain cocok dengan gaya taktinya di Juve dan berharap pihak klub bisa mendatangkan sang pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Diketahui secara pasti jika kontrak Virgil van Dijk akan berakhir pada satu musim ke depan dan keberadaannya di Mary’s Stadium telah memanaskan situasi ruang ganti Southampton.