Juve Resmi Perpanjang Kontrak Mandzukic Hingga 2020

Kesuksesan Juventus meraih double winner dari ajang domestik musim ini telah berdampak pada banyaknya perubahan positif dan indah. Beberapa pemain merasakan hal itu, mulai dari Juan Cuadrado yang akhirnya mendapatkan status permanen dari Bianconeri, kini giliran Mario Mandzukic yang mendapatkan keputusan baik usai dipastikan bertahan di Juventus hingga 2020 mendatang.

Kepastian ini telah merubah prediksi dari banyak pihak, sebelumnya kedua belah pihak baru akan membicarakan usai pargelaran final Liga Champions diawal pekan depan. Namun pada akhirnya semua itu dijawab oleh pihak Juventus dengan kepastian tersebut.

“Juventus dengan bahagia mengumumkan bahwa Mario Mandzukic telah memperbarui kontranya hingga 30 Juni 2020, dengan begitu dia menambah perjalanannya yang dimulai pada bulan Juni 2015 lalu,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan langsung dalam situs Juventus.

Mandzukic, 31 tahun resmi datang ke JUventus Stadium usai didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2015 lalu. Dan kontrak lamanya sendiri baru akan berakhir pada musim 2019, namun melihat dan kontribusi yang diberikan sang pemain kepada Juventus telah memberikan banyak perubahan dan penambahan satu tahun masa kerja menjadi bukti nyata bahwa pihak klub menghargai apa yang sudah diperjuangkan Mandzukic sampai sekarang.

Terbukti sejak kedatangannya ke Juventus, Mandzukic menjadi sosok penting dalam laju JUve menuju tangga juara. Musim ini karir cemerlang Mandzukic berlanjut hingga mampu membawa Juventus meraih double winner dengan gelar juara Coppa Italia dan Serie A. Kini kesempatan semakin nyata dengan mengantarkan Juve meraih treble jika mampu mengalahkan Real Madrid dipartai final Liga Champions.