Juventus Buka Harga 20 Juta Euro Untuk Blaise Matuidi

Dana sebesar 20 juta euro menjadi titik awal negoisasi Juventus dengan Paris Saint Germain terkait dengan transfer Blaise Matuidi ke Turin di musim panas 2016. Dalam waktu dekat ini dari pihak Juventus akan benar-benar melakukan negoisasi transfer Matuidi dan pihak dari PSG sudah membukakan pintu lebar untuk proses tersebut.

Berdasarkan dari beberapa pengamat sepakbola Italia, Juventus sangat berambisi mendapatkan amunisi baru dalam memperkuat lini tengah mereka di musim 2016/17. Meski klub asal Serie A Italia itu sudah mendatangkan lebih banyak pemain di posisi tersebut. Bisa kita lihat, ketika skuat Juventus 2017 dipenuhi dengan nama-nama besar macam Sami Khedira, Miralem Pjanic, Marko Pjaca. Hernanes dan Claudio Marchisio.

Namun semua itu tidak cukup di mata Massimiliano Allegri dan sampai sekarang ini barisan gelandang memang menjadi fokus utama Juventus. Terlebih lagi mereka kehilangan pemain andalan nya di bursa transfer musim panas ini, ketika Paul Pogba memilih untuk pulang kampung ke kubu Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia mengalahkan transfer Gareth Bale dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid.

Kini peluang Juventus untuk bisa mendapatkan Matuidi terbuka lebar setelah pemain berusia 29 tahun tak masuk ke dalam susunan skuat inti tim yang diarsiteki oleh Unai Emery. Terlebih lagi ketika mantan pelatih Sevilla itu secara terbuka mengumumkan pemain mana saja yang akan menjadi pemain inti selama musim 2016/17 mendatang.

Lantas pihak Juventus tidak mau menunggu kesempatan ini dan persiapan sudah mereka lakukan. Salah satu nya adalah kontrak empat musim bersama Juventus siap diberkan kepada Matuidi dan bonus besar akan jatuh ketangan sang pemain andai bisa memberikan prestasi atau pun gelar Liga Champions di musim baru nanti.