Juventus Goda Emre Can Untuk Segera pindah Haluan Dengan Gaji Tinggi Dan Kesempatan Meraih Trofi

Emre Can Liverpool to Juventus, Emre Can Liverpool, to Juventus, Emre Can, Liverpool to Juventus, Emre Can to Juventus, Liverpool, Premier League, liga inggris, Liga Italia, Serie A
Emre Can Liverpool to Juventus, Emre Can Liverpool, to Juventus, Emre Can, Liverpool to Juventus, Emre Can to Juventus, Liverpool, Premier League, liga inggris, Liga Italia, Serie A

Emre Can Liverpool to Juventus

Juventus dikabarkan telah dilaporkan siap untuk meminang Emre Can dan telah menyiapkan penawaran sekitar 30 sampai 35 juta Euro. Hal ini diungkapkan oleh TransferMarketWeb, dimana Liverpool harus mempersiapkan diri untuk sebuah pendekatan bagi Emre Can karena raksasa liga Italia tersebut sangat serius menggoda mereka.

Emre Can memang tidak memiliki musim yang memukau di Liverpool setelah Ia bergabung dari klub Jerman, Bayer Leverkusen, pada musim panas 2014 lalu. Meskipun demikian, pemain tersebut perlahan namun pasti mulai memantapkan posisinya dalam pengaturan tim utama di Anfield, terutama setelah kedatangan Jurgen Klopp dua musim lalu.

Sang pemain telah tampil di 32 pertandingan Premier League, yang semua penampilannya di lini tengah, tidak seperti kampanye sebelumnya. Pemain berusia 23 tahun itu mampu mengincar tempat reguler di tengah lapangan dan tampil mengesankan.

Namun sang kini memiliki sisa satu ahun lagi dari kontraknya saat ini dan keinginannya akan pendapatan yang lebih tinggi telah menempatkan keraguan pada masa depannya di Liverpool. Juventus pun mencari celah untuk membuat ketidakpastian seputar masa depannya dan membawa pemain internasional Jerman itu ke Italia.

Bianconeri memang telah dikaitkan dengan pemain andalan Klopp sepanjang musim panas ini karena Massimilliano Allegri ingin menambah pilihannya di lini tengah. Target sebelumnya yaitu Nemanja Matic dari Chelsea perlahan-lahan mulai bergeser dengan keinginan sang pemain untuk kembali bersatu kembali dengan Jose Mourinho di Manchester United. Merekapun membawa harapannya kembali ke Emre Can.

Pada usianya yang baru 23 tahun, Ia mampu menjadi pemain jangka panjang yang sangat potensial untuk Juventus apalagi dengan satu tahun tersisa dalam kesepakatannya. Tentu Liverpool akan cenderung melepaskannya dengan biaya lebih murah dibandingkan mereka akan kehilanan sang pemain dengan gratis pada musim depan. Sang pemain itu juga tergoda untuk bergabung dengan raksasa Italia tersebut karena Juventus menawarkan kesempatan lebih baik di piala domestik maupun Eropa.

Meskipun sebelumnya memiliki ikatan yang kuat dengan Liverpool dan ingin meniru ikon klub yaitu Steven Gerrard dan dalam langkahnya, namun sang pemain telah perlahan mulai menunjukkan gelagat ingin memperkaya potensi dirinya dan menambah pengalaman baru di dunia pesepakbolaan.

Sebenarnya Jurgen Klopp bisa meyakinkan Can dengan menjanjikan peran yang lebih menonjol dalam persiapan tim utama atau bahkan sebagai wakil kapten klub, namun tentu bisa membuat menyebabkan kemarahan dari pemain lain yang telah melayani klub lebih lama dirinya.

Dengan berjalannya musim panas ini dan tanpa perbaikan dalam situasi kontrak Can, perpindahannya memiliki probabilitas tinggi untuk dilakukan, apalagi Juventus cukup tertinggal dalam pengerjaan Matic yang membuat mereka semakin ingin mendaratkannya di Urin. Akan menarik untuk melihat apakah Can untuk melompat ke kapal baru bersama Juventus ataukah Ia tetap setia bersama Liverpool dan menjadi pemain iconic disana.