Juventus Lirik Tiga Pemain Andalan Chelsea

Sebagai klub papan atas Serie A Italia, Juventus tentunya ingin selalu menjadi yang terdepan dan terkuat didalam pentas liga domestik maupun Eropa. Dengan kata lain, Juventus diharuskan memiliki beberapa pemain yang bisa membawa mereka mewujudkan hal tersebut.

Untuk itu Juventus dikabarkan saat ini tengah melirik tiga pemain andalan Chelsea sekaligus demi membawa Bianconeri ke puncak level tertinggi dunia. Tiga pemain The Blues itu adalah Eden Hazard, Oscar dan Willian. Namun kabar yang terbaru menyebutkan setidaknya salah satu dari mereka bisa mendarat ke Juventus Stadium musim panas mendatang.

Langkah Juventus ini bukan tanpa alasan, mengingat hubungan mereka dengan calon pelatih baru Chelsea dimusim depan, Antonio Conte sampai saat ini terjalin sangat baik. Alhasil Juventus telah memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan salah satu dari ketiga pemain incaran mereka.

Akan tetapi Juventus juga harus bersiap-siap kehilangan beberapa pemain mereka, pasalnya Antonio Conte secara terang-terangan pernah menyebutkan bahwa Leonardo Bonucci dan Simone Zaza sudah menjadi tergetnya jika benar hijrah ke London musim depan. Bukan itu saja, pihak Chelsea sendiri disebutkan siap membawa pulang Juan Cuardado ke Stamford Bridge.

Jika kita melihat perjalanan Chelsea dimusim depan, dimana John Terry cs sudah dipastikan tidak akan lolos ke putaran final Liga Champions musim 2016/17. Hal ini jelas menjadi modal bagus untuk Si Nyonya Tua untuk bisa menggoda ketiga pemain mereka agar mau meninggalkan London pada musim baru nanti.

Sementara itu, nasib Juventus dengan Chelsea jelas berbeda. Dimana anak asuh Massimiliano Allegri memiliki peluang besar atau sudah dipastikan akan bermain dalam turnamen tertinggi benua Eropa tersebut. Mengingat Juventus sampai saat ini masih berada diposisi puncak klasemen sementara Serie A. Sedangkan Chelsea sampai sejauh ini masih berjuang dipapan tengah Premier League Inggris.