Juventus Siap Jual Lichtsteiner Di Bursa Transfer Musim Dingin

Jawara Italia, Juventus telah memiliki rencana besar di bursa transfer musim dingin 2017. Dimana rencana itu akan mengorbankan sebagian pemain bintang nya untuk dijual termasuk sosok pemain Swiss, Stephan Lichtsteiner.

Lichtsteiner, 32 tahun di awal musim ini terlihat sudah tidak memiliki peluang bagus lagi di skuat tim inti Bianconeri. Sosok nya dianggap sudah kalah saing dengan Dani Alves dan Juan Cuadrado, semakin membuktikan ketika Massimiliano Allegri lebih sering menurunkan Alves maupun Cuadrado di liga domestik maupun Eropa.

Lichtsteiner akan mengakhiri masa bakti nya di Turin pada pertengahan bulan tahu depan ini akan dijual oleh pihak Juventus keluar Italia, mengingat ketakutan dari Juventus terhadap kekuatan rival nya di Serie A Italia.

Sebelumnya kubu Juventus sudah menolak mentah-mentah pengajuan penawaran terhadap Lichtsteiner dari Inter Milan. Lalu datang penawaran dari Barcelona dan kubu Juventus kabarnya tidak akan menghalangi jika memang sang pemain ingin pindah ke Camp Nou.

Situasi semakin buruk ketika Lichtsteiner tidak masuk ke dalam skuat Juventus di level Liga Champions dan hal ini jelas tidak membuat Lichtsteiner bahagia. Di level domestik sendiri, Lichtsteiner baru mencatatkan tiga pertandingan dan ini jelas berbanding jauh ketika diri nya bermain di musim lalu.

Lantas kepindahan Lichtsteiner di bursa transfer musim dingin kemungkinan besar akan terjadi, sebagai pemain yang masih aktif dengan tim nasional nya. Lichtsteiner sangat mengharapkan waktu bermain nya tetap terjaga dan secara otomatis peluang dia untuk terus menjadi pilihan utama Swiss akan terbuka.