Kalah Dari Juve, Spurs Banjir Hujatan dari Media Inggris

Kalah Dari Juve, Spurs Banjir Hujatan dari Media Inggris

Berbicara dunia sepakbola, maka tidak bisa lepas dari berita keadaan klub dan juga pemain. Untuk melancarkan semua ini, jelas harus ada media yang selalu mengupdatenya. Satu media yang paling terkenal adalah berasal dari Inggris.

Tak hanya terkenal, media-media disana juga dikenal sangat kejam terhadap orang-orang terkenal. Kebiasaan tabloid Inggris untuk mencari-cari sensasi kerap dianggap sebagai salah satu faktor penghalang prestasi timnas Inggris dalam kancah internasional.

Mungkin bisa dijadikan pembenaran ketika mereka melakukan hal yang sama kepada Tottenham Hotspur ketika tersingkir dari Liga Champions. Awalnya Spurs mampu memberikan keyakinan penuh untuk menuju ke babak selanjutnya usai sukses meraih hasil imbang 2-2 pada pertandingan leg pertama dikandang Juventus.

Alhasil, sangatlah Wajar jika mereka kemudian diunggulkan untuk lolos karena mengantongi keunggulan gol away yang cukup besar. Semakin menjadi ketika Spurs berhasil membuka keunggulan setelah Song Heung-Min mencetak gol pada menit ke-39 pertandingan leg kedua yang digelar tengah pekan waktu setempat.

Satu gol itu merubah agregat menjadi 3-2 dalam keunggulan Spurs dan pastinya Juve harus bisa mencetak dua gol tanpa kebobolan untuk bisa menggantikan Spurs ke babal selanjutnya.

Sampai pada akhirnya malapetakan datang kepada Spurs, mulai dari perubahan taktik yang dipertunjukan Massimiliano Allegri. Juve mampu mempertontonkan tim bermental juara dengan sukses mencetak dua gol tanpa kebobolan di sisa menit babak kedua.

Dua gol Juve sendiri dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Tottenham tak mampu mencetak gol lagi dan hasilnya Spurs harus mencoba kembali pada Liga Champions musim depan.

Menariknya, hasil tersebut tak berjalan lama. Media Inggris dengan cepat menghujat hasil buruk yang menimpa Spurs. Adapun beberapa kritik yang ditunjukan oleh media-media Inggris dibawah ini berdasarkan rungkuman yang cornerkicks.org dapatkan dari berbagai sumber terpercaya :

1. The Daily Express: Son membuka harapan Spurs. Pemain asal Korea itu memberikan awal yang indah tetapi Dybala dan Higuain mengubur mimpi Spurs.

Spurs Kalah dari Juve

2. The Daily Star: Spurs Hig Sick! (Permainan kata dari nama Gonzalo Higuain). Gonzalo menolong tendangan ke Poch(ettino).

Spurs di ejek media Inggris

3. The Daily Telegraph: Italian Job merampok Spurs. Dua gol dalam tiga menit mengakhiri mimpi Liga Champions Spurs

Media Inggris Ejek Spurs

4. The Daily Mail: Juve membomnya. Spurs hancur keluar dari Eropa setelah membuang keunggulan.

Media Inggris Spurs

Kini klub yang sudah memastikan diri ke babak delapan besar Liga Champions adalah Real Madrid, Liverpool, Manchester City dan Juventus. Empat tim tersisa masih harus bertanding pada tanggal 15 Maret 2018 mendatang.

Baca Juga : Prediksi Negara-Negara Eropa di Putaran Piala Dunia 2018