Kali Ini Patung Es Ronaldo Hadir di Rusia

Nama Cristiano Ronaldo memang tak bisa lepas dari gemerlap hidupnya dunia, kali ini datang kembali sebuah cerita menarik dari sosok bintang Real Madrid tersebut. Dimana Rusia baru saja memahat 40 patung yang berkaitan dengan sepakbola jelang digelarnya Piala Dunia 2018, dan salah satunya adalah bentuk patung yang menyerupai Ronaldo.

Berbicara sebuah patung, maka kurang dari satu tahun lebih, muncul fenomena satu patung Ronaldo yang membuat publik terkejut. Patung tersebut dipamerkan di bandara udara Madeira yang sekarang dikenal sebagai bandara udara internasional Cristiano Ronaldo.

Namun disini bukan nilai positif yang didapat Ronaldo, malah datang sebuah sikap buruk karena menjadi bahan olok-olokan lantaran bentuk wajahnya beda dengan bentuk wajah asli superstar Portugal tersebut.

Kini terbaru datang dari Rusia, berbedanya adalah bentuk patung Ronaldo sekarang terbuat dari es. Patung itu adalah salah satu dari 40 patung yang didirikan oleh pihak Rusia di festival Ledovaya Moskva. Festival itu sendiri digelar dari 29 Desember 2017 sampai 8 Januari 2018.

Berdasarkan dari laporan media Rusia, terdapat lebih dari 2000 ton es digunakan untuk menciptakan patung-patung tersebut. Es itu diambil dari danau Baikal dan danau dari dekat area Yekaterinburg dan Arkhangelsk yang dikenal memiliki es dengan kekuatan luar biasa.

Sejauh ini belum ada komentar lebih lanjut perihal kemiripan patung Ronaldo yang terbuat dari es tersebut. Namun secara sekilas terlihat ada kemiripan sedikit, dibanding dengan kualitas patung-patung Ronaldo sebelumnya.