Kapten Lechia Gdansk Sindir Egy Maulana Vikri

Kapten Lechia Gdansk Sindir Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri telah resmi mendapatkan pengalaman baru dengan merapat ke Lechia Gdanks. Dan proses perkenalan sendiri menghadirkan sosok Egy yang mengenakan nomor punggung 10. Menariknya disini ketika nomor punggung tersebut masih dipakai oleh kapten Lechia, Sebastian Mila.

Mila, 35 tahun masih tercatat aktif bermain. Namun kemungkinan besar, pemain Timnas Polandia tersebut akan gantung sepatu musim depan dan bisa dimungkinkan akan melanjutkan kariernya.

Egy bersama Lechia Gdansk resmi mendapat durasi kontrak selama tiga musim ke depan, adapun kontrak resmi itu baru akan aktif dan akan bermain di tim Ekstraklasa tersebut mulai musim depan setelah usianya genap 18 tahun.

Dan jika Mila tak jadi pensiun, maka hal ini akan menjadi masalah besar. Bisa diartikan bahwa kedua pemain ini akan memiki nomor punggung sama di tim utama. Tak berapa lama, hal semacam ini langsung menjadi viral dan Mila sendiri akhirnya angkat bicara.

Baca Juga : Egy Belum Tentu Pakai Nomor 10 di Lechia

Melalui media sosial Twitter, Mila kemudian menyindir Egy yang memutuskan memilih angka 10 untuk jerseynya. Mila menyebut akan terasa membingungkan andai nomor punggung 10 menghadirkan dua pemain dalam satu tim.

“Kami bertanya-tanya bagaimana bermain dengan nomor 10 ini. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, Egy memilih nomor yang sama dengan saya. Saya lalu berpikir, Egy akan bermain dengan jersey putih dan saya akan bermain dengan jersey hijau,” sindir Mila.

Diisamping perebutan nomor kramat tersebut, Mila menegaskan masih siap untuk bersaing dengan Egy, jika Mila masih bermain musim depan maka dia harus bersaing dengan Egy untuk berebut tempat di dalam tim. Terlepas dari kisruh ini, Mila tetap menunjukan sikap sportif dan mendoakan kesuksesan untuk Egy di Polandia.

Kapten Lechia Egy

“Serius, semoga dia mendapatkan karier yang hebat dengan nomor ini!,” kata penutup Mila untuk Egy.