Kapten Leicester Ingin Bersua Barca

Kelolosan Leicester City ke perempat final Liga Champions menjadi berkah tersendiri bagi Wes Morgan selaku kapten tim. Menyambut kebahagian ini, sang kapten lantas tidak menunjukan sikap sombong diri.

Dalam pandangan Morgan mengakui jika diri nya malah lebih tertantang ini mencapai hal yang lebih tinggi dengan berharap bisa bertemu calon favorit juara, Barcelona. Ungkapan ini berdasarkan penantian pecinta sepakbola perihal undian perempat final Liga Champions yang digelar malam nanti.

Morga manambahkan jika ungkapan nya itu berdasarkan bahwa fakta membuktikan Leicester tidak mungkin terhindar lagi dari klub-klub kuat Eropa sebagaimana Real Madrid, Juventus, dan Bayern Munchen telah mengisi daftar tersebut.

Dengan begitu, Morgan berharap bisa bertemu salah satu dari tim kuat tersebut, terlebih khusus ingin berjumpa dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Bukan hal yang ditakutkan, ketika Anda masuk ke kompetisi ini, maka Anda akan bertemu dengan pemain terbaik dunia, itulah mereka,” terang Morgan kepada media.

“Sepanjang karir sepakbola saya tidak pernah bermain di rumput Camp Nou atau pun Santiago Bernabeu, itu adalah pengalaman luar biasa saya jika memang terjadi,”

Sejatinya Leicester sempat bertemu dengan Barcelona, pada saat itu Morgan cs berkesempatan melawan Messi dalam partai persahabatan dengan kekalahan 2-1. Dan disaat bersamaan, Morgan sempat mengharapkan suatu saat nanti bisa mencapai babak tertinggi Liga Champions.

“Benar jika saya bermimpi akan hal tersebut, tidak mungkin bagi kami bisa mengangkat Piala Liga Champions dengan hanya meraih gelar Premier League Inggris. Saya yakin tidak ada yang mengira kami akan melangkah sejauh ini di Liga Champions, jadi mengapa tidak?”

Drawing perempat final Liga Champions sejatinya baru akan digelar pada malam ini bertempat di markas besar UEFA yang ada di Swiss.