Karl-Heinz Menilai Bayaran Ronaldo Tak Mungkin Ditandingin

Orang nomor satu Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge menilai standart gaji yang diperlihatkan oleh La Liga Spanyol mulai mencemaskan nya seperti hal yang sudah ada macam Liga Primer Inggris menyusul adanya kesepakatan kontrak baru Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid.

Bintang kelahiran Portugal itu telah mengikuti jejak dari rekan nya, Gareth Bale dan Toni Kroos yang terlebih dahulu menyetujui perpanjangan kontrak dengan Los Blancos hingga 2021 mendatang.

Kontrak CR7 julukan dari Ronaldo sendiri diklaim mencapai nilai lebih dari 20 juta euro per musim dan jumlah tersebut dirasa Rummenigge sangat tidak mungkin bisa ditandingi oleh pemain terbaik yang berlaga di pentas Bundesliga Jerman.

“Liga Primer bukan menjadi liga satu-satu nya yang bisa membuat kejutan demi kejutan, kini datang dari La Liga Spanyol dan mereka sudah membuktikan nya melalui Ronaldo dan Bale,” cetus Rummenigge kepada media.

“20 juta euro menjadi kepastian kontrak Ronaldo dengan Madrid setelah dipotong pajak. Tak ada satu pun pemain di Bundesliga bisa mendapatkan uang sebesar itu bahkan sebelum dipotong pajak sekali pun!,”

“Jelas ada kepentingan lain dari semua itu, mereka tak ingin kehilangan pemain menuju Inggris. Florentino Perez benci apabila ada satu pemainnya yang menerima tawaran dari klub lain, terutama dari klub-klub Inggris, karena diri nya buka type orang yang suka dibanding-bandingkan,”

“Saya sangat percaya Real Madrid bisa melakukan banyak cara, karena mereka didukung oleh banyak pihak dan semua itu bisa menghasilkan hal besar.” tutupnya.

Ronaldo sendiri kini muncul sebagai kandidat kuat dalam meraih gelar Ballon d’Or 2016 usai mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions dan mengantarkan Portugal meraih sejarah baru dengan menjuarai Euro 2016 untuk pertama kali nya.