Kasus Satu Belum Selesai, Kini Benzema Kembali Terlibat Kasus Narkoba?

Mungkin ini yang namanya cobaan yang tidak ada henti bagi seorang pemain sekelas Karim Benzema, dikabarkan terbaru ini bahwa penyerang Real Madrid tersebut kembali tertimpa masalah yang serius dan masalah itu adalah keterlibatan Benzema dengan perdagangan Narkoba serta pencucian uang.

Diketahui jika kasus Benzema sebelumnya dalam sebuah pemerasan terkait video porno Mathieu Valbuena belum selesai, kini masalah kembali datang yang mengarah kepada pemain Internasional Prancis tersebut. Dan tidak sampai waktu lama, kabar ini telah menjadi bahasan menarik bagi kalangan pencinta sepakbola dunia.

Adapun berita yang datang dari salah satu harian ternama, Liberation menyatakan jika hubungan dekat Karim Benzema dengan sindikat perdagangan Narkoba terbesar dan berbagai kenalan dekat dengan mafia di Prancis itu telah menjadi penyebab utama Benzema terlibat.

Sebenarnya kasus ini sudah berjalan sejak bulan September tahun lalu dan telah menjalani beberapa penyidikan. Diungkapkan oleh beberapa nara sumber jika nama Benzema masuk dalam kasus itu dan hingga kini pihak yang berwajib sedang melakukan pengembangan terhadap yang bersangkutan.

Namun sampai sejauh ini, status Karim Benzema hanya sebagai saksi dengan harapan sang pemain bisa memberikan keterangan yang sesuai dan bisa terbuka atas apa yang telah diketahui Benzema dengan kasus itu.

Sementara itu dari pihak klub Real Madrid maupun timnas Prancis belum mau dimintai keterangan dan tidak berani menentukan sikap mereka, mengingat kasus ini masih dalam proses penyelidikan dan Benzema sendiri masih dalam status sebagai saksi. Dengan harapan dari kedua belah pihak bahwa Benzema tidak akan terlibat dalam kasus tersebut. Sedangkan Benzema sendiri saat ini terlihat santai dan biasa-biasa saja, apalagi sang pemain terlihat beberapa hari yang lalu sudah mulai latihan bersama EL Real dalam persiapan mereka menghadapi Sevilla minggu ini.