Kedatangan Egy Maulana Tarik Perhatian Wasit Cantik Polandia

Kedatangan Egy Maulana Tarik Perhatian Wasit Cantik Polandia

Bintang muda harapan Indonesia, Egy Maulana Vikri baru saja memastikan diri hijrah ke Eropa dengan bergabung bersama Lechia Gdansk. Menariknya disini, kedatangan Egy menjadi pembicaraan hangat di Polandia dan terlebih khusus di Indonesia sendiri.

Egy, 17 tahun pun bakal dipastikan bermain di liga Polandia musim depan. Disini, Egy kelok sembilan mendapat kesempatan dengan menerima kontrak berdurasi tiga musim. Adapun Lechia kini berada di peringkat 13 di liga utama Polandia.

Dan Egy sendiri baru benar-benar resmi menjadi punggawa Lechia adalah pada bulan Juli 2018 mendatang sebagaimana umur Egy belum genap 18 tahun yang menjadi peraturan FIFA sebagai pemain profesional kontrak dunia.

Berlaga di liga Polandia, Egy kemungkinan besar akan bertemu dengan wasit cantik bernama Karolina Bojar. Wasit asal Polandia tersebut juga menjadi buah bibir karena parasnya yang cantik ketika menjadi juru kunci hasil pertandingan.

Ditengah ramainya pemberitaan Egy ke Polandia, ternyata ada satu momen yang menarik jutaan pasang mata. Dimana pertanyaan datang dari netizen dengan menayakan kepada Karolina.

Dalam pertanyaan itu, netizen mempertanyakan apakah dia sudah mengetahui sosok Egy. Dan dia memberikan jawaban pun langsung dituliskan oleh Karolina dengan mengaku sudah tahu kalau Egy adalah pemain sepakbola dari Indonesia.

Wasit Hot Polandia

“Ya, Egy Maulana Vikri adalah pesepakbola Indonesia yang baru bergabung di Ekstraklasa, Liga Polandia,” jawab Karolina di kolom komentar twitter pribadinya.

Twitter Karolina

Besar harapan dari publik Indonesia bahwa Egy Maulana Vikri bisa sukses di Eropa dan bisa menjadii The Next bintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga : Egy Belum Dipastikan Pakai Nomor 10 di Lechia