Kemenangan dan Penantian Rekor Baru Inter

Milan Skriniar menyambut kemenangan Inter Milan atas tuan rumah Hellas Verona sebagai tanda kebesaran timnya. Kemenangan ini jelas memberikan suntikan moral kepada pemain Inter untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara Serie A Italia 2017/18.

Bermain dikandang Verona, Stadio M. A. Bentegodi, pada Selasa dini hari tadi, Inter menang tipis dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan dicetak oleh Borja Valero dan Ivan Perisic, sedangkan tuan rumah hanya mampu mencuri satu gol melalui sosok Giampaolo Pazzini.

Pencapaian ini merupakan yang terbaik bagi Inter dalam beberapa tahun terakhir, bisa dibuktikan catatan menjawab bahwa raihan 29 poin dari 11 pertandingan menjadi rekor baru Inter di era ketika sebuah kemenangan dihargai tiga poin.

Kepastian ini juga memberikan warna baru dalam laju Inter dikompetisi Serie A, dimana anak asuh Luciano Spalletti masih tetap berada di runner up klasemen dengan selisih dua poin dari Napoli yang berada dipuncak klasemen sementara.

“Sebelum pertandingan, kami membicarakan beberapa rekor yang akan terjadi. Kami senang telah menulis sebuah halaman baru dalam sejarah Inter. Hari ini sangat sulit, tapi kami menang dan itulah yang penting. Bermain melawan tim seperti Verona itu sulit, setiap orang memberikan yang terbaik, untuk itu ini adalah kemenangan penting.” demikian pernyataan singkat Skriniar dalam akun resmi Inter.

Setelah Verona, Inter akan bersiap mempertahankan ritme kemenangan mereka dengan menjamu Torino di San Siro, Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-10 pada hari Minggu, 5 November 2017. Dan akhir pekan ini adalah akhir dari pertandingan sementara Serie A, pasalnya dua minggu ke depan mereka akan libur karena ada jeda internasional dan Inter baru akan kembali pada tanggal 20 November 2017 mendatang.