Keputusan Koulibaly Bertahan Buat Conte Kecewa

Kalidou Koulibaly belum lama ini memberikan kepastian yang membuat pendukung Napoli lega hatinya. Kepastian ini tak lepas dari ungkapan sang bek yang ingin bertahan lama di San Paulo.

Kalidou Koulibaly memilih bertahan bersama Napoli lantaran masih penasaran akan satu gelar Serie A Italia. Adapun kedatangan sang bek sudah terjadi pada musim 2014.

Dimana Koulibaly berhasil dibajak Napoli dari Genk dengan transfer yang dirahasiakan. Datang sebagai pemain debutan, awal karir Koulibaly tidak terlalu mulus. Dimana dia sempat tertahan karirnya ketika ditangan manajer Rafael Benitez.

Namun kini semua telah berubah, nasib Koulibaly menjadi lebih baik dalam era Maurizio Sarri. Sepanjang karirnya di Serie A Italia, sosok Koulibaly telah menarik minat banyak klub.

Satu yang keras menginginkan jasa Koulibaly adalah Chelsea. Ini terjadi lantaran Antonio Conte mengaku sebagai salah satu pengagum permainan Koulibaly dilini belakang. Namun sayang, niat Conte mendatangkan Koulibaly terbentur dengan niat sang pemain yang masih penasaran memberikan gelar Scudetto untuk Napoli.

“Untuk keluarga dan juga fans. Jika memang kontraknya bagus, saya takkan ragu menandatanganinya dan bertahan selamanya,” cetus Koulibaly.

“Saya benar-benar bahagia di Napoli. Kota dan tim ini sudah memberi saya segalanya. Saya ingin membalas dengan memberikan mereka Scudetto. Saya sudah banyak berkembang. Sebelumnya saya butuh setahun adaptasi dan itu tak mudah,” cetus Koulibaly.

“Kerja keras selalu saya tanamkan, karena saya layak bermain diklub ini. Sekarang saya menuai hasilnya, namun tentu saya takkan berhenti di sini. Saya akan terus melanjutkan apa yang sudah saya impikan.” tutup Koulibaly.