Kesal Penaltinya Gagal, Pemain Ini Tampar Wajah Lawan

Kesal Penaltinya Gagal, Pemain Ini Tampar Wajah Lawan

Cornerkicks.org – Liga Inggris memang selalu menghadirkan jutaan pertandingan menarik, tak hanya menarik diatas lapangan, namun terkadang juga menarik diluar lapangan. Kali ini kejadian menarik itu terjadi di dalam lapangan, dimana pertandingan Liga 1 Inggris Portsmouth Vs Oxford United diwarnai sebuah insiden panas.

Insiden panas itu terjadi antara pemain dari kedua tim saat laga berjalan sekitar satu jam. Insiden bermula saat wasit memberikan penalti untuk Oxford. Keputusan penalti ini sebenarnya tak terlalu dipermasalahkan. Tapi Alex Mowatt yang menjadi eksekutor gagal mencetak gol lantaran mereka sedang berupaya menyamakan kedudukan.

Penalti pun gagal, Mowatt terjatuh tertunduk menyesali apa yang sudah dia lakukan. Disinilah awal mula pertandingan semakin panas, dimana kiper Portsmouth, Nathan Thompson mendatangi dan mengejek Mowatt.

Merasa kesal, Mowatt pun menampar sang lawan. Meski tidak keras, Thompson menjatuhkan diri seolah-olah kesakitan. Anehnya, dia langsung terbangun segar ketika tim dokter membisikan sesuatu kepadanya.

Atas aksi penamparannya tersebut, Mowatt mendapatkan kartu merah langsung dari pengadil lapangan. Tapi aksi Thompson yang memicu keributan itu justru tak mendapat hukuman. Andai saja wasit memberikan kartu kuning kedua bagi Thompson, maka dirinya akan mengikuti jejak Mowatt keluar lapangan.

Pertandingan panas itu sendiri berakhir dengan skor telak 3-0 untuk kemenangan Portsmouth. Atas hasil kemenangan ini, berhasil naik peringkat ke posisi delapan klasemen sementara Liga 1 Inggris. Sedangkan Oxford United sendiri tetap berada di peringkat 16 dengan raihan 45 poin.

Berikut video insiden panas Mowatt menampar pemain lawan :