Kiper Napoli Akan Segera Angkat Kaki Karena Menghina

Pepe Reina Napoli, Pepe Reina, Napoli, Pepe Reina quit Napoli, Napoli consider leno
Pepe Reina Napoli, Pepe Reina, Napoli, Pepe Reina quit Napoli, Napoli consider leno

Pepe Reina Napoli

Napoli dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka kepada penjaga gawang Bayer Leverkusen  yaitu Bernd Leno yang mungkin diperuntukkan pengganti Pepe Reina. Hal ini dikarenakan Reina telah dalam kondisi goyah pada musim ini. Pasalnya Ia dikabarkan telah menghina Presiden klub mereka Aurelio De Laurentiis saat makan malam bersama timnya.

Namun  Gazzetta dello Sport meyakini bahwa pelatih mereka yaitu Maurizio Sarri tetap menginginkan keahlian dari kiper mereka dan mempertahankannya, setidaknya sampai masa kontraknya berakhir karena pengaruh positifnya di ruang ganti.

Hal Itu menyebabkan Partenopei mempertimbangkan kembali untuk memboyong Wojciech Szczesny, yang telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di AS Roma dari Arsenal.

Dengan berakhirnya Ia kembali ke Arsenal musim panas ini, maka Ia memiliki pilihan untuk mengggeser Petr Cech untuk mendapatkan posisi nomor 1 dibawah mistar dan menunjukan pengalamannya bersama Roma.

Menurut Sport Italia, perwakilan Szczesny mengadakan telah mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga Napoli yang telah mengatakan kepada kliennya bahwa dia memiliki kontrak tiga tahun. Dan jika setuju, Napoli akan melakan negosiasi dengan The Gunners setelah bursa transfer musim panas ini dibuka.

Namun diketahui bahwa pemain timnas Polandia tersebut dan tidak akan senang jika ia hanya menjadi lapis kedua dan berada di bangku cadangan, walaupun akan diberikan gaji yang signifikan. Dan ini merupakan pertaruhan yang mahal dimana usianya kini sudah mencapai 27 tahun.

Oleh karena itu, Napoli mencoba mencari kandidat lainnya. Mereka pun akhirnya melihat Leno, yang saat ini masih berusia 25 tahun dan memiliki pengalaman di zona Eropa dan internasional, namun bisa dirotasi bersama Reina, setidaknya pada awalnya.

Nama lain yang sedang dipertimbangkan adalah Lukasz Skorupski, yang dipinjamkan ke Empoli dari Roma dan Alex Meret, kiper Udinese yang dipinjamkan ke SPAL.Namun khusus Meret, Ia akan membelinya dan kemudian dipinjamkan kembali ke SPAL untuk musim Serie A pertama mereka.

Seandainya Pepe diberhentikan, maka ia tak perlu bingung pasalnya Ia bisa ke Inggris untuk bergabung dengan mantan manajernya Rafa Benitez yang saat ini mengasuh Newcastle United. Ia telah telah berbicara dengannya  sempat mengatakan bahwa timnya dulu (di Liverpool) ”merindukannya” saat dia pergi ke Bayern Munich 2014 lalu.